1💦

4.7K 238 88
                                    

Tiga wanita sedang asik panjat tebing batu. Ino merekam dengan kamera vlognya. Sakura sedang video call sedangkan Naruto paling bersemangat mendaki.

"Kita istirahat dulu,"ujar Naruto

"Akhirnya istirahat,"kata kedua sahabatnya.

Mereka membangun sebuah tenda dipinggir tebing. Seperti tidak ada apa-apa mereka asik tiduran di tenda sambil menikmati kopi. "Hidup enak banget ya,"kata Ino.

"Iya, melepas penat. Mamaku makin gencar nanya kapan nikah,"sahut Sakura.

"Benar-benar, mommyku juga. Menyebalkan,"balas Ino.

"Masih memending disuruh nikah doang, lah aku disuruh cicil cucu. Wanjir, lakinya mana coba?"sambung Naruto.

"Makanya jangan galak-galak sama cowo." Sakura dan Ino mengejek Naruto yang masih jomblo sekalinya pacaran dia kaku sekali.

Ino mengeluarkan alat make upnya, gila dia berniat membuat tutorial make up dengan background alam bebas. Secara Live.

"Hello guys, ketemu lagi di channel WeTube aku." Ino melambaikan tangannya ke arah kamera.

[Kak. Lagi dimana background nya bagus?]
[Bagus banget kak]

Komentar penggemar Ino tentang backgroundnya. Ino tersenyum kemudian mengambil kameranya, ia menyorot pemandangan sekitarnya. Dia bahkan menyorot kamera ke bawah memperlihatkan dia ada dimana.

[Astaga kak, gila banget bikin tutorial dipinggiran jurang]
[Cari uang sampai menantang maut]
[Carmuk, najis plastik]

Komentar hate mulai muncuul disela-sela kolom komentarnya. Naruto yang asik bermain game di switch tindo. Sedangkan Sakura memilih bermediasi, menghirup udara sejuk.

Ino mulai membuat toturial makeupnya, tentu membuat penggemarnya dag-dig dug takut Idol mereka terjatuh darisana.

"Ino, tutup tendamu.  Angin sudah kencang!"

Peringatan Naruto langsung diturutin oleh Sakura dan Ino. Naruto paling pengalaman di lapangan dibandingkan mereka berdua.

Benar tak lama terjadi angin kuat beruntung mereka membuat tenda di balik batu jadi angin kuat tak langsung menghantam tenda mereka.

Mereka bermalam di dalam tenda di pinggir jurang. Bayangkan tiga wanita muda, menghabiskan malamnya berkemah di atas tebing.

Ketiga wanita itu menghabiskan waktunya dalam tenda. Naruto bermain game sambil mendengarkan music. Ino asik bernyanyi mengcover sebuah lagu. Sedangkan Sakura sedang membalas satu persatu kekasihnya. Kadang dia mengirim photonya.

Sebuah gumpulan awan berkumpul membentuk putaran. Suara angin bertiup kencang, tenda mereka tahan terhadap angin kencang dan udara dingin. Tak lama turun hujan deras.

"Nar, ini kita okey kan? Cuaca seperti ini?"Tanya Sakura mulai cemas menarik handset Naruto.

Naruto mendengar suara hujan dan hembusan angin agak cemas namun ia tutupin. "This is Okey, maybe."

Ketiga wanita itu mulai berkumpul dan saling berdekatan. Mereka memeluk Naruto.

"Keep calm girl, Aku akan kirim sinyal darurat pada kakakku,"ujar

Naruto menenangkan dua sahabatnya.

Tekanan angin sangat kencang, tak jauh dari tenda mereka sebuah angin topan mulai menyapu sekitarnya.

...

"Hallo, my little brat!?"suara Kyubii.

"Aniki..stst..kami stt.st... ter-///stst// badai..tuuttt"

PAST TIME (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang