Pairing : MadaxFemNaru, Sakux..., Inox...
Genre : humor, action, psychology (maybe), drama, matureDon't copy paste...
.
..
.
Naruto menemui keduanya di rumah bordil. Sakura dan Ino terlihat suntuk, mereka mengeluarkan aura hitam membuat pria enggan mendekat.
"Oi, what's up sis?"Naruto
Sakura dan Ino mengacungkan jari tengah, "Fuck!"
Naruto tertawa bisa dia simpulkan temannya sudah nafsunya sedang tinggi namun terhenti tengah jalan. Sudah pasti bad mood.
"Tau ga, tadi aku bertemu dengan pria dia membentakku dan ingin menahanku,"
Sakura dan Ino menaikkan alisnya sambil menunjuk smrik. "lalu?"
"Langsung kulumat bibirnya dan stuck it Mr.P gila, dia berani menumpahkan cairannya di dalam mulutku,"cerita Naruto.
Sakura langsung tertawa, Naruto paling anti menelan sperma. "terus gimana rasanya?"
"Aneh, asin-asin gimana gitu.. huekk.. eneg,"Naruto mual mengingat sperma yang ia paksa telan.
Ino dan Sakura langsung tertawa keras, "Sialan, malah ketawa temen tuh." Naruto cemberut.
"Huahahaha..., besok-besok udah bisa nelan punya Kisame donk?"goda Ino.
"Babi kau, ga gitu juga Kali,"Naruto menunjukan jari tengahnya. Ino tertawa makin keras. Sakura pun begitu, mereka paling senang menggoda satu sama lain karena motto mereka sama, Young, Wild and Free. Selama mereka masih muda mereka ingin bersenang-senang ketika lelah baru mereka memutuskan untuk tobat. [dasar gendeng]
"Terus pria itu bagaimana?"tanya Sakura.
"Tak jadi menahanku, aneh banget. Apa hukum di masa lalu masih longgar ya?"tanya Naruto.
Ino mengangguk, "benar hukum dimasa lalu belum sekuat di masa kita. Bisa dibilang yang kuat yang berkuasa."
"Apa dia tampan?"tanya Sakura lagi.
"Tampan tapi gemesin gitu,"jawab Naruto senyum-senyum sendiri kalau mengingatnya.
"Pasti pria cantik,"sinis mereka berdua.
"pria dulu memang rambut panjang-panjang kaya iklan shampoo,"balas Naruto.
Ino dan Sakura menghela nafasnya kemudian diikuti Naruto. Mereka terpundung, tipe mereka yang anu-nya gede, kuat beronde-ronde, kaya atau tidak ga masalah uang, mereka sangat banyak. Ganteng atau tidak itu cuma bonus saja.
"Sudahlah jangan murung, kita have fun saja cari gadun,"kata Ino menyemangati kedua temannya.
"Yoi'i,"kata Sakura dan Naruto.
...
Mereka bertiga menghabis waktu mereka mencari pria namun tidak membuahkan hasil. Mereka terlalu jiwa alpha. Ga ada yang bisa mengimbangi nafsu mereka.
"Hey, kalian dengar... Uchiha-sama membuka sayembara mencari selir,"bisik-bisik tetangga.
Telinga ketiga wanita modern berdeyut menguping pembicaraan mereka, "iya, prajurit Uchiha sudah menempel sayembarannya di alun kota."
Naruto, Sakura dan Ino langsung lemas ketika sayembara menjadi Selir. Hello, nikah aja mereka tak mau, nanti saja. Ini menjadi selir, hell no! 'kita masih muda 25 tahun cuy, mau senang-senang dulu. Kita belajar muasin pria di ranjang dulu baru ngurus anak.'
KAMU SEDANG MEMBACA
PAST TIME (21+)
AdventureNaruto itu wanita pencinta olahraga. Hobinya cari masalah, kesukaannya makan, dikenal Badgirl, sahabatnya Sakura Fuckgirl yang suka ambil perjaka orang, dia dokter muda yang sudah mendapatkan julukan Profesor. Serta Ino, playgirl yang suka mematahka...