PROLOG

65 10 2
                                    

Pertama vote dulu dong biar membantu cepatnya cerita ini segera dipublikasikan ya terima kasihh❤

Btw ini cerita yang ke 2 aku harap kalian mengerti bahwa ini awal aku membuat cerita halu sedikit kurang mengena👉👈

bila ada yang ingin disampaikan atau saran kalian bisa comment agar aku bisa dengan cefat memperbaikinya 🙏

sekian jangan lupa vote,comment dan share ya terima kasih😊💚











____________________________________

Hujan dihari libur sangatlah menyenangkan bukan?,dimana kita akan dengan santainya tertidur pulas ataupun mendengar derasnya air hujan yang membasahi bawahnya dengan merata.

waktu yang paling tepat untuk bekhayal ataupun tidur tiduran. itu yang dilakukan oleh remaja 17 tahun ini.

kupandangi langit langit kamar yang polos dan cuaca yang dingin di hari yang dingin ini paling enak jika dengan segelas susu coklat,dan jangan lupa cemilan tentunya.



sungguh hari yang indah di bulan oktober!

tapi aku berharap ada seseorang yang akan menemani ku untuk bermain, aku sangat bosan! debat yujin dalam hati.




sekilas saat melihat langit langit yujin pun dibuat kaget setengah mati.
bagaimana tidak dia sedang enak enaknya baring tiba tiba muncul wajah laki laki yang muncul disampingnya.

"AAAKHHHH!!!! MAAAKKK!!"
teriak yejin sejadi jadinya dikamarnya




dengan cepat laki laki itu pun menutup mulut yujin,lalu mengisyaratkan untuk diam.

"Shuutt diam"ucap sang laki laki itu dengan jari telunjuknya.

mana sempat keburu ada emak😌

sedangkan diluar,
"WOI BOCAH LO NAPA?!" teriak sang kakak yejin sebut saja doyoung alias dugong.

yujin pun langsung berangkat dari posisi baringnya.

berpikir bagaimana dia akann menjelaskan kepada kakaknya bahwa ada laki laki mesum yang tiba tiba muncul entah dari mana.




Pintu kamar pun terbuka.
dengan cepat yujin pun ,"kak anjir ada cowo tiba tiba ada dikamar gw kakk!!" sambil menunjuk nunjuk kebelakang.

doyoung yang heran pun melihat kebelakang yujin dann...


___________________________________

Meet the feeling // Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang