1.

59 10 0
                                    

pertemuan kita.

________________________________♡

Pintu kamar pun terbuka.

yujin dengan ekspresi seperti melihat hantu sekaligus deg degan dikarenakan situasi yang tidak mendukung.

bisa saja kakaknya mengadu kepada papa bahwa anaknya bersama laki laki dikamarnya.





dengan cepat yejin pun,
"kak anjir ada cowo tiba tiba muncul dikamar gw kakk!!" sambil menunjuk nunjuk kebelakang.


doyoung yang heran dia pun melihat kearah yang ditunjuk yujin dikebelakang nya dan.



nihil atau bisa dibilang kosong hanya kasur yujin yang berantakan dan kamarnya yang seperti kandang babi.

kandang babi juga mungkin lebih rapi dibanding kamarnya.







"Apaan sih teriak teriak ga jelas. "
sinis doyoung dengan melihat yujin seperti mengatakan mungkin ni anak efek jomblo bertahun2 jadi berhalusinasi pikirnya.


"orang gada apa-apa dih,halu. "
ucap doyoung dengan muka julid-nya.


spontan yujin yang tak terima dibilang halu oleh kakaknya dia pun dengan cepat menepis anggapan abangnya

"engga kakk! serius dh gw tadi ada cowo dikamar gw!!suer!", sambil mepeace tangannya ✌.




doyoung pun menempelkan tanganya dijidat adik perempuannya itu.



"fiks lo sakit. "






yujin yang tidak terima dibilang sakit dia pun menghempas tangan kakaknya lalu menariknya untuk masuk kekamarnya.

"eh ehh jangan om."


"ihh bisa kaga sih lu percaya ma gw kali ni aja,suer gw ga boong ada laki laki tadi."

sambil celinga celingo memperhatikan sekitar kamar mencoba melihat sekitar apakah si laki laki itu tadi masih ada di kamarnya atau bersembunyi dimana.






doyoung yang merasa dibodoh bodohi oleh adiknya pun melepas genggaman tangan adiknya.

"udah kaga ada apa apa jan ngadi-ngadi deh lu tidur cepat besok gw bawa lu kerumah sakit."



"eh anjir gw ga sakit tau!" kesal yujin.

"udah ah ganggu gw aje lu bye!"
doyoung yang keluar dari kamar yujin dengan santainya.

"lah bang terus kalo gw diewe gimna entar gw ga pewe lagi gimana lu mau tanggung jawab huh?!"

teriak yujin takut dia diapa apain oleh cowo yang di sebut tadi.





"lo nikmatin aje gitu aja susah.tinggal uh ah uh ah,oh iya jan lupa link nya!"
jawab doyoung dengan santainya.




"eh anjg maksud lu ape bangg!gw aduin lu ke bapak yee!"

"lah lu tinggal teriak napa gitu aje susah".







"tau ah bang sono lu keluar pusing gw denger bacot lu!"

mendorong doyoung untuk keluar dari kamarnya.






yujin pun baring ditempat tidur nya sambil melihat langit langit kamarnya.

"babi tu dugong bisa bisanya.
tapi sumpah masa iya gw ngehalu sampe kek real aja gitu tiba tiba ada cowo." heran yujin.







***

Keesokan harinya,yujin bangun pagi dan ini tumben tumbennya dia bangun pagi hari dan masih dengan cuaca hujan.

"eughh" satu lenguhan dari yujin ketika dia bangun tidur.







yujin pun berangkat dari tempat tidurnya lalu mengusap matanya pelan dan pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya.

"cuci muka mana sih ampun!"ucap yujin kesal.

dia lupa dimana dia meletakan sabun pencuci wajahnya.




.
.


saat mencuci wajah busanya kan masih ada diwajah dilihatnya wajahnya di cermin dan munculah cowo yang  kemarin malam.

seketika pupil yujin pun membesar dan cepat cepat membalikan badannya.




cowo itu pun menghilang!

bukannya langsung teriak,yujin memilih untuk mencuci wajahnya terlebih dahulu.





yujin yang sudah mencuci wajahnya pun tak sengaja melihat keluar jendela.



yujin pun tertidur pulas didepan jendela akibat terbawa suasana.


anjir dingin bet.guman yujin didalam hati.




.
.


selang berapa menit ada yang menyelimutinya dengan selimut hangat.

tanpa sepengetahuan yujin.















***

dicafe

"saya pesan ice americano satu ya."

hyerin pun langsung mencari duduk.




mendadak hujan pun tiba tiba langsung turun..


"anjir perasaaan hujan mulu ya bulan ini.",guman yujin sambil melamun keluar jendela.




lalu tak lama kemudian pesanan yujin pun datang dan datang lah seseorang masuk ke dalam cafe,secara reflek yujin pun melihat orang yang sekarang disebelahnya.



entah ada perasaan apa yujin merasa rada familiar dengan orang yang disebelahnya.




dengan cepat yujin pun menepis pikirannya untuk tidak berpikir bahwa itu cowo yang tiba tiba muncul dikamarnya dengan semalam.









♡________________________________♡


katanya awal pertemuan itu bakal dikenang?aku yakin kesan pertama ku sedikit buruk.

kimchimtae2021

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meet the feeling // Taeyong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang