"kamu tahu nay?,putra itu sebenarnya baik"ucap Salma
Nayya hanya bisa tersenyum kecut mendengar nya,ia tahu dulu puta orang yang baik tetapi sekarang semuanya sudah berubah.
Sekarang putra sudah menjadi orang yang kejam dan tidak mengenal kata ampun,bahkan mungkin hobinya sekarang adalah membunuh seseorang."Aku tahu"ucap lirih nayya.
Nayya dan salma saat ini sedang berada di taman belakang mansion milik putra.
Mereka berdua baru kenal beberapa jam yang lalu tetapi sudah langsung akrab."Kamu juga pyscho sal?"tanya nayya
Salma hanya mengangguk kan kepalanya,memang benar ia juga seorang gadis pyschopath sama seperti putra dan Kenneth,tetapi salma tidak sembarang membunuh orang ia akan membunuh jika orang tersebut mencari masalah dengannya atau mengambil apa yang ia punya seperti kenneth misalnya, kenneth adalah kekasih dari salma.
Memang jodoh mereka berdua ini sama sama pyscho.Nayya menggeser posisi nya menjadi lebih menjauh dari salma.
"Tidak usah takut aku tidak akan bunuh kamu"ucap salma.
Nayya sedikit lega mendengar nya.
πππππππππππ
"Akhirnya aku bisa lepas juga dari pyscho itu"ucap nayya.
Tadi setelah mengobrol dengan salma, putra langsung membawa nayya ke ruang kerja nya,dan apa kalian tahu apa yang di suruh putra kepada nayya.
Putra menyuruh nayya menemaninya menyelesaikan pekerjaan dengan nayya yang duduk di pangkuan putra, sungguh memalukan bahkan wajah nayya sekarang sudah seperti kepiting rebus.Nayya merebahkan dirinya di kasur yang ada di kamarnya.
Jangan berfikir yang tidak tidak kalian wahai para redrers nayya tidak satu kamar dengan putra.Hanya saja sekarang pintu kamar nayya terbuka dan muncullah sosok putra.
Putra naik ke kasur nayya dan memeluk nayya dari belakang.
Nayya tidak sadar karena ia sudah terlelap ke alam mimpi."Aku nakal sedikit tidak masalah seperti nya"gumam putra.
--
Sedikit revisiVOTE&KOMENNYA JANGAN LUPA YA!!
LOVEYOUUUU( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE PYSCHOPATH
Fantasy[tamat] "nurut ikut sama aku sekarang atau,kamu aku hamilin di sini sekarang juga!" "Apa?!" Putra gila! _____ Hanya menceritakan kisah seorang rajadin putra bachtera dan nayyarahafeeza,yang pastinya tanpa adanya pelakor, Karena author nya juga ga su...