8. Lost (end)

322 29 5
                                    

6 bulan kemudian...

Suho berangsur pulih setelah operasi.  Ketika dia sadar salah satu member kesayangannya menghilang awalnya dia bingung.

Bahkan ketika dia sadar dari koma pun Baekhyun tak ada disampingnya seperti ke 7 member lainnya.

Suho makin bingung ketika ia bertanya tak ada yang berani menjawab. Mereka hanya diam sembari menunduk dan Terisak (?)

"Apa Baekkie ada jadwal hari ini? Apa kalian tak memberinya tahu kalau aku sudah sadar?"

Yang lain tetap diam. Mereka ingin memberi tahu semuanya ketika sudah tepat waktunya.

Suho menghela nafas pelan. Ini minggu kedua dia sadar dan hanya duduk diranjang rumah sakit.

Pihak agensi bilang. Suho akan keluar dari rumah sakit ketika semuanya pulih dan mereka menemukan pengganti Baekhyun.

Untuk sementara waktu Suho hanya tau kalau Baekhyun cuti untuk beberapa waktu dan berlibur keluar negeri.

Lay diam. Dia maju selangkah dan duduk disamping Suho.

"Hyung~" lirihnya pelan.

Suho yang semula melihat ke jendela menoleh keadiknya bingung. "Nde? Kenapa kau bersedih? Kenapa kalian terus menangis? Apa yang terjadi selama aku koma?"

Lay menggenggam tangan Suho. Sejujurnya dia tak percaya EXO akan kehilangan member tersayangnya.

"Mianhae"

Suho menyrengit. Dia bingung.

"Kalau pun hyung tau yang sebenarnya nanti. Kami harap jangan bersedih hyung.. Lay tau ini sulit. Lay sudah berusaha buat semuanya menjadi baik-baik saja. Demi kita. Demi EXO dan Demi EXO-L. Tapi... kalau pun hyung harus sedih.. Lay mohon jangan sampai berlarut-larut. Kita harus kuat demi fans ya hyung"

Untuk sesaat otak suho menuju ke satu nama. Baekhyun. Dia dapat menyimpulkan satu hal dari ucapan Lay.

Kemungkinan sesaat salah satu membernya kembali keluar. Hanya itu. Tapi dengan cepat dia menepis pikiran konyolnya dan tertawa cukup keras. Menganggap ocehan Lay tadi hanya lelucon.

"Kau.. ini bicara apa hah!? Tak ada yang keluar dari EXO. Kecuali memang kontrak kita selesai. Hanya itu."

Sergahnya tak percaya. Chanyeol kembali terisak dia memeluk Sehun disampingnya.

Yang lain diam dan kembali menangis.

"Hyung~"

Kai memberanikan diri untuk berbicara. Xiumin menatapnya tajam. Kai tersenyum tipis sembari menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

Suho menoleh kearah Kai. Maknae line itu terlihat berusaha tegar untuk mengatakan fakta itu. Fakta yang benar-benar membuat EXO terpuruk.

"Mianhae hyung~ Baekkie hyung meninggal tepat dibulan ke 3 Hyung koma"

Damn!?

Suho mematung ditempat. Untuk sesaat ini lelucon lagi. Sama yang seperti ia kira saat Lay berusaha menjelaskan semuanya.

"Mianhae hyung~ aku mengatakan yang sebenarnya" -kai

Chen mengangguk. "Dia mendonorkan paru-parunya untukmu"

D.O juga ikut tersenyum. Dia berusaha kuat untuk semuanya. "Dan dia menyiapkan ini untuk hyung"

D.O memberikan amplop merah yang ia pegang untuk Suho. Amplop itu berisi ucapan ulang tahun dari Baekhyun yang sempat ia buat sebelum operasi berlangsung.

Dan kali ini Suho benar-benar tak habis fikir dengan jalan fikir Baekhyun saat itu.

Jadi ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari atau bagaimana?









[E N D]



SEQUEL? GUE UP DI NEXT CHAPT... GOMAWO 1K READERS!!!

[1]For Life || BaekHo (END)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang