+3 Squel

243 15 10
                                    

Terakhir! Mana suaranya? Squel lengkap cek profil [After it:Baekho]

***

Suho menangis sejadi-jadinya dimalam ulang tahunnya dia membuka playlist Baekhyun.

Sungguh ini ulang tahun terburuk yang pernah ia terima. Kehilangan Luhan,Kris dan Tao saja berhasil membuat mental Suho down.

Ditambah kabar Baekhyun meninggal. Ini terasa seperti kau berada ditepi jurang yang dalam dan dibawahnya terdapat bebatuan lancip yang siap menembus tubuhmu kapan saja. Ditambah kau dikepung berbagai makhluk aneh yang menyeramkan.

Sungguh Suho ingin mengakhiri semuanya saja.

Buat apa dia hidup jika ada member lain yang terluka?

Apa gunanya dia menjadi leader jika dia sendiri kehilangan salah satu membernya karna dirinya sendiri?

Menghentikan waktu dan memutar kembali kejadian 6 bulan lalu. Dimana ia koma dan memilih berakhir saja.

Kenapa dia dulu memilih maju jika mundur adalah jalan terbaik?

Suho tau ini tak adil.

Dia yang sakit kenapa adiknya yang meninggal?

Dia yang sakit kenapa semua yang direpotkan?

Ras--- Tunggu ada yang aneh.

Suho mengusap air matanya kasar dan membuka folder dilaptop Baekhyun.

[List by prank Brithday Suho Hyung]

Mata Suho membulat ketika ia membaca daftar terakhir.

10. Muncul sebagai Baekho setelah Suho Hyung pulih dan membongkar semuanya.

"Jadi ini prank?"

Otak Suho blank. Maksudnya?

Setelah dia menscroll dwon dan up folder itu Suho sadar satu hal.

"Jadi? Ba..baekhyun.."

Suho langsung turun dari tempat tidur Baekhyun dan mencari keberadaan Baekho.

"BYUN BAEKHO! KELUAR KAU! AKU TAU KAU BAEKHYUN! KAU MASIH HIDUP! KELUAR ATAU AKU TENDANG KAU DARI EXO! BYUN BAEKHYUN!"

Teriak Suho frustasi dan setengah bergetar. Prank macam apa ini?

"SEKALI LAGI AKU BILANG KELUAR KALIAN SEMUA! AK--"

"SANGAEIL CHUKKAE HAMNIDA URI LEADERRR!!"
"SANGAEIL CHUKKAE YO MY BROTHER!"
"HYUNG BAEKHYUN DISINI!!"

Suho membeku ditempat mendengar terikan menggelegar member terjahilnya. Dia menoleh kebelakang dan melihat senyum manis adiknya.

Baekhyun tersenyum. Oknum bernama palsu Byun Baekho itu merentangkan tangannya.

"Aku masih hidup. Baekhyun tak akan mati hehe mian hyung"

Dengan brutal Suho memukul lengan Baekhyun dan memeluknya erat. Hal itu menjadi momen haru seluruh member EXO.

"BODOH hiks.. KALIAN SEMUA BODOH!"

Teriak Suho frustasi dengan wajah yang tenggelam didada bidang Baekhyun.

"Jika aku Bodoh aktingku tak akan sebagus tadi" Celetukan Baekhyun mendapat jitakan dari Suho.

Chanyeol dan yang lain saling pandang dan tersenyum satu sama lain.

"Mianhae. Sangael chukkae uri leader. Nemu saranghae♡" ucap Kai mewakili semuanya.

"Jadi ini akting?" Dengan polosnya member lain mengangguk.

"KENAPA KALIAN BILANG BAEKHYUN MATI HAH!? KALIAN PIKIR INI LUCU!? AKU HAMPIR SAJA DEPRESI MENDENGAR KABAR INI!! OTAK KALIAN DIMANA! PIKIRKAN AKU YANG LELAH MENGHADAPI IDE JAHIL KALIAN!"

Suho murka. Yang lain diam dan menunduk. Baekhyun menghela nafas pelan.

"Mianhae hyung setelah aku dinyatakan pulih aku membuat skenario ini karna kurasa ak--"

"BERHENTI MEMANGGILKU HYUNG BODOH! AKU HAMPIR GILA KARNA HAL INI! INI BUKAN LAGI TENTANG PERMAINAN! INI NYAWA! NYAWA BYUN BAEKHYUN!"

Baekhyun menunduk takut. Ia tau ini salah. D.o juga sama. Harusnya dia melarang mereka melakukan ini karna hanya dia yang waras di Grup.

Dan sekarang dia ikut terkena imbasnya.

"Kalian urus semua keperluan kalian sendiri! Sebagai gantinya aku tak akan berbicara dengan kalian selama 2 tahun kecuali konser! Ingat itu!!"

Seketika Drom ricuh karna ide Jahil Baekhyun.

Selama 2 tahun hidup tanpa leader?

Itu gila.

Dan Suho gila karna ide mereka.



















Next up di After it : Baekho.

[1]For Life || BaekHo (END)√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang