Chapter 1

1 0 0
                                    

Saat ini Irene kelas 9 smp begitu juga jimin.
Hari ini Irene mendapatkan tugas sebagai pelaksana upacara, tetapi sebentar lagi masuk sekolah dan dia belum juga berangkat.

"Irene?udah berangkat belom?"Kata Jimin sambil mengetuk pintu rumah Irene.

"Oh iya sebentar min"sautan Irene dari dalam rumah.

"Buruan dah telat nih!! lu kan jadi pelaksana upacara sekarang"Kata Jimin, sambil menegas kan bahwa bentar lagi upacara dilaksanakan.

"Iya udah ayok buruan lari min"Kata Irene dan langsung berlari menuju sekolah nya.

Sesampainya disekolah~~

"untung belum telat kan, elu si"kata Jimin sambil meledekan Irene.

"apaan dah, ya tadi bang Jin kagak bangunin gua,jadi gua kesiangan dah"Kata Irene dengan nada tinggi.

"Ya udah buruan sana siap siap, bentar lagi mulai"kata Jimin sambil mengacak acak rambut Irene.

"Iya iya , tos dulu dong"kata Irene sambil merapihkan rambutnya dan bertosan ala nya dan Jimin.

Upacara dilaksanakan pukul 07.15 ya guys ceritanya-author.

Selesai pelaksanaan upacara Irene langsung melepas atribut upacara dan berlari ke kelas.

Untung tadi belum telat-batin irene

"woy sini lu"kata Taehyung memanggil Irene.

"Ngapa lu"Kata Irene dengan nada yang tinggi.

Biasa guys kalo cewe tomboy tuh gitu , nadanya tinggi tinggi , eh tapi gak juga deng-author

"Lu tumben telat"kata Taehyung kepo.

"gua kan emang suka telat, tapi kagak sering banget sii"Kata Irene membenarkan.

"bukan gitu maksudnya lol, maksud gua tuh tumben banget pas lu jadi pelaksana upacara kok telat"Kata Taehyung membenarkan perkataan nya.

"owh itu si bang Jin malah kagak bangunin gua , jadinya kesiangan dah gua"Kata Irene kesal terhadap abang nya.

"Owh gitu"Kata Taehyung sambil menaik turunkan kepala nya.

"Udah gitu aja?"Kata Irene bertanya.

"Iyalah emang mau ngapain?Y udah sono kedepan sono duduk"kata Taehyung menyuruh Irene kembali duduk ditempatnya.

"Dih kagak penting banget sih lol"kata Irene sebal dengan kelakuan Taehyung.

Pelajaran pun dimulai pukul 08.00~~
Waktu terus berjalan seiring waktu belajar, dan sekarang pukul 09.45, pelajaran pun selesai.

"Duh kenapa sii pelajarannya susah bat gila dah"Kata Irene bingung.

"Napa ren?"Tanya Jimin kepada Irene.

"Susah bat nih , lu kan pinter MTK tuh , ajarin gua yak?"Kata Irene meminta bantuan.

"Sini sini gua ajarin"Jawab Jimin dan membantu Irene mengerjakan MTK.

ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ ɪs ᴍʏ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang