Keesokan harinya Irene masih sakit jadi ia tak pergi kesekolah dahulu.
"Dek gua duluan yak, lu istirahat aja"Kata Jin.
"Nee bang , ya udah sana berangkat nanti lu telat"kata Irene lemas.
"Hati hati yah , semua dikunci aja biar kagak ada yang ganggu atau masuk kedalam rumah"Kata Jin khawatir.
"Udah bang nti gua tutup udah sana"Kata Irene sambil mendorong tubuh Jin.
"ya udah ya bye"Kata Jin sambil berlari dan melambaikan tangan nya.
"Nee hati hati"Kata Irene sambil berteriak dan melambaikan tangan nya juga.
Disekolah~~
Kita alihkan cerita ini ke Jin dulu yak guys, nanti kita back lagi ke Irene nya-Author
"Untung kagak telat"Kata Jin sambil ngos ngosan
"hyung lu kagak bareng Irene?"Tanya Taehyung yang datang tiba tiba .
"Gak"Jawab Jin singkat.
"kena..."Omongan Taehyung terpotong.
"Jin hyung kok tadi gua kerumah pintu nya ke kunci sii tumbenan,eh Irene mana?"Kata Jimin datang tiba tiba juga.
"dirumah"Kata Jin santai
"Lah gua tadi kerumah kok pintu kekunci gua kira dah berangkat sama lu hyung"Kata Jimin.
"Sakit lol dia tuh gegara kemaren"Kata Jin kesal karena dia Jimin banyak tanya.
"hah?Serius?"Jawab Jimin dan Taehyung bersamaan.
"Lu kira gua boongan ape?"Kata Jin makin kesal.
"dah lah gua mo kekelas , nih surat Irene kasihin"Kata Jin sambil memberikan surat Irene.
"Sini sini gua aja yang ngasih,SINI!"Kata Jimin marah karena surat nya diambil Taehyung.
"Eitss ngalah dong sama adek hyung xixi"Kata Taehyung meledek.
"Untung lu ye adek gua kalo kagak awas lu, udah sono"Kata Jimin menahan amarah.
"Thank you hyung"Kata Taehyung dan langsung berlari.
"Huh pengen tak hihh rasanya"Kata Jimin kesal.
Dah dah dikit aja wgwgwg ntah nape suka bingung sama ceritanya awokawok mau gimana nih haha-author
#MyFriendIsMyBoyfriend:)
#Vote
#CommentTinggal kan jejak vote mu dihalaman ini
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ ɪs ᴍʏ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ✓
Teen Fictiondi mula dari pertemanan dan lama kelamaan menjadi pasangan:) Jangan baca kalo gak vote ye! percuma tau ndak?wgwgwg