Chapter 6

0 0 0
                                    

Pulang sekolah pun tiba , seokjin dan geng nya mampir kerumah nya.

Dirumah seokjin~

"Masuk yuk"Kata Jin

"bukain dong pintunya raja mo lewat nih"Kata Jungkook sambil berjalan seperti bak seorang raja:v.

"Dikunci dari dalem sama Irene"Kata Jin.

"Ketok lah hyung"Kata Suga menyuruh Jin untuk mengetuk pintu.

"rene!IRENEE!!BUKAIN PINTUNYAA!"teriak Jin dari luar sambil mengetuk pintu.

"Gak dijawab njir"Kata Jin khawatir.

"Min liat Irene dari jendela kamarnya sana disamping"Kata Jin makin khawatir.

"Iya hyung sabar"Kata Jimin langsung berlari.

Didepan jendela kamar Irene~~

"Irene kemana sih?gua kan mo nengokin dia aishh"Kata Jimin sambil berusaha mengintip Irene dari jendela.bukan ngintip aneh aneh yah guys haduh.

"What?!IRENEE!!LU KENAPA REN!"teriak Jimin karna melihat Irene yang tiduran dilantai.

"Kenapa hyung knapa?!"Kata Taehyung Ikut khawatir.

"Irene tiduran dilantai , ntah kenapa dia diem aja kagak bangun bangun gua panggil tadi"Kata Jimin bingung dan khawatir.

"Dobrak pintunya aja woy"Kata Jhope memberikan idenya.

"Iya betul tuh"Kata Namjoon menyetujui ide Jhope.

"Yaudah ayok buruan"Kata Jin.

"HANA!DUL!SET!KYAAA!"suara ke7 namja tsb sambil mendobrak pintu.

"Yah akhirnya bisa juga"Kata Jungkook.

"Gua kekamar Irene dulu"Kata Jin langsung berlari kekamar Irene.

"IKOTTTT!!"Kata ke6 namja tsb dan mengikuti Jin menuju kamar Irene.

"RENEE!"kata Jin sambil membuka pintu keras.

Setelah membuka pintu kamar Irene, Jin melihat Irene yang tergeletak dilantai. Dan Jin langsung duduk dan memangku kepala Irene dipahanya.

"Irene bangun ren , lu kenapa sihh?Yaelah"Kata Jin khawatir harus berbuat apa.

"hyung tidurin dikasur aja itu dingin nanti kalo dilantai"Kata Taehyung.

Jin langsung mengangkat Irene dan menidurkannya di kasur.

"Aishh lu kenapa sii rene?Kok bisa gini rene"Kata Jin sambil mengelus kepala adik nya.

"Hyung nih ada minyak angin kemaren kebawa dari UKS pas nganterin Irene"Kata Jimin dan memberikan minyak angin tsb ke Jin.

"Makasih"Kata Jin dan langsung memakaikan minyak tsb dikepala dan tangan Irene .

Tak lama kemudian Irene bangun dan belum berkata sedikit pun.

"Rene akhirnya lu bangun juga"Kata Jhope.

"Iya"Kata Suga singkat.

"Lu kenapa ren tadi?"Kata Namjoon bertanya.

"Tunggu tunggu kok tangan Irene merah gitu sih?"Kata Jungkook.

"eh iya hyung"kata Taehyung.

"Rene ini kenapa?"Kata Jin khawatir.

Saat Jin bertanya Irene langsung menunjuk obat yang ada dimeja disamping kasurnya.

"Ini obat apa?"Kata Jin bingung.

"Gak tau tadi ada yang ngirim trus katanya Irene disuruh minum obat ini biar sembuh gitu"Penjelasan dari Irene

"Siapa yang ngirim?"Kata Jin.

"Liat aja dikotak nya itu"Kata Irene.

Jungkook mengambil kan kotak sipengirim tsb dan memberikan nya ke Jin.

"Hah?Taehyung?"Kata Jin makin bingung.

"What?Heh bukan gua sumpah"Kata Taehyung.

"Kalo bukan lu siapa?"kata Suga.

"Gak tau lah , gua aja gak bawa hp kok tadi , gak mungkin gua pesen ginian , liat aja tuh pasti ini ada yang beli online trus mengatas nama kan gua nih"Kata Taehyung menjelaskan.

"Ya udah udah yg penting Irene dah bangun"Kata Jin menenangkan suasana.

"Arghh sakit bang!"Kata Irene kesakitan karna tangan nya dipegang oleh Jin.

"Iya iya sorry , ini kenapa emang?"Kata Jin bertanya.

"gtw dah pokoknya pas minum obat ini badan Irene langsung lemes trus Irene kedinginan gitu bang, ya karna gua gak kuat jadi gua pegang tangan gua. Gua pegangan kenceng banget kek naik rollercoaster:v"Kata Irene.

"Aishh ya udah lu sini dulu biar gua obatin ini"Kata Jin.

"Udah hyung gua aja yang ambilin obat nya"Kata Taehyung.

setelah mengobati Irene ke 6 namja tsb kecuali Jin , pulang kerumah masing masing.

#MyFriendIsMyBoyfriend:)
#Vote
#Comment

Tinggal kan jejak vote mu dihalaman ini

Kelen merasa ndak?bagian ini sangat tak maksud dah.bhakss

Follow ig : @bts.army9506
@egi_2907
Makasih semuanya

ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ ɪs ᴍʏ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang