Chapter 9

0 0 0
                                    

Pagi~

"Jen bangun , kebiasaan lu nih yah bangun nye selalu siang:v"Kata Irene sambil menggoyang²an tubuh Jennie agar bangun.

"Bentar 5 menit lagi"Kata Jennie tanpa membuka matanya.

"pala lu ada 7 , ini udah jam set 8 oyy bangun!"Kata Irene berteriak ditelinga Jennie.

"Hah?serius?gua kira masih jam 6 , ya udah gw mandi dulu lu tunggu di bawah"Kata Jennie sambil langsung mengambil handuk dan berlari ke kamar mandi.

Diruang tamu~~

"Mana Jennie lama amat"Kata Jin menunggu diruang tamu.

"Mandi"Kata Irene singkat dan membuat Jin terkejoed:v.

"Baru mandi? Yaelah ya udah lah gw duluan ya"Kata Jin dan langsung berangkat.

Sudah menunggu lama Irene dan Jennie langsung cus ke sekul.

Disekolah~~

"Jennie, untung kagak telat kan ah lu mah"Kata Irene sebal karna tadi Jennie mandi terlalu lama.tu mandi apa nonton konser lama amat:v

"Ya udah lah ayok ke kelas nanti disetrap"Kata Jennie sambil menarik tangan Irene dan berlari kekelas.

Dikelas~~

"Woy lu kemana?baru nyampe?"Kata Jungkook .

"Ini nih Jennie bangun kesiangan"Kata Irene sambil menunjuk Jennie.

"Oh"Kata Jungkook singkat.

Saat hendak duduk tangan Irene ditarik sama Taehyung:v.

"Apaan dah lepasin!!"Kata Irene memaksa sambil melepaskan tangan nya.

"Diem dulu beb gua mo ngomong"Kata Taehyung membuat Irene jyjyk:v

"Apaan dah lu beb beb dih, udh buruan apaan bilang"Kata Irene.

"Bilangin bang Jin yak gw mo nginep dirumah lu sama 2 pentol korek ini"Kata Taehyung sambil memukul bahu Jungkook dan Jimin.

"Hah?serius?yakin?"Kata Irene kembali bertanya.

"Iya lah ren yakin"Kata Taehyung.

Disisi laen Jungkook dan Jimin merasa sakit bahu nya dipukul.wgwgwg

"Ya udh kalo gitu mah nanti gw bilangin ke bang Jin mumpung libur besok ye kan"Kata Irene sambil melepaskan tangannya dan menaikan sebelah alis nya.

"Ya udah sip kalo gitu"Kata Taehyung, Jungkook , dan Jimin bersamaan sambil mengacungkan jempol nya.

"ayam kepala 7 , eh lu orang mah ngagetin"Latah seorang Irene.awokawok.

"Latah lu gitu amat"Kata Jungkook menahan tawa.

"Iya nya ren baru tau gua bwahahaha"Kata Jimin ketawa keras.

"2in broh hahahaha"Kata Taehyung.

"Bodo amat."Kata Irene.

"Udh ren duduk ayok belajar dulu sebelum memulai pelajaran"Kata Jennie langsung mengambil buku nya di dalam tasnya, dan menaruh nya diatas meja.

"Sok rajin lu Jen tumbenan"Kata Irene.

"Eh curut gw mah rajin kagak kayak lu whahaha"Kata Jennie menertawakan Irene.

"Bodo amat yang penting santuy bosque"Kata Irene santuy:v

Pelajaran dimulai~~

Istirahat~~

Balek kerumah~~

Author sedang buntu nih otak nye_-
Dan dan besok lagi :)

#MyFriendIsMyBoyfriend:)
#Vote
#Comment

Tinggal kan jejak vote mu dihalaman ini

Follow ig : @bts.army9506
@egi_2907
Makasih

ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ ɪs ᴍʏ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang