Chapter 4

0 0 0
                                    

Lanjut aja yah jangan basa basi ye kan?

ღ¸.✻´ɧศ℘℘ყ гεศɖıŋɢ'✻.¸¸ღ

Di UKS~~

"Ren ren lu kenapa ren?"Kata Jin bertanya tanya.

"Anu hyung anu apasi"Kata Taehyung bingung mau ngomong dari mana.

"Anu apa?! Anu lu potong lagi"Kata Jin malah membuat gela tawa.

"Apaan dah , bukan tadi dia di hukum gegara telat kesekolah"Kata Taehyung mulai berbicara, akan kejadian ini.

"Kok bisa sii ren?"Kata Jin bingung sambil mengelus elus kepala adek nya.

"Apa jangan jangan gegara lu hyung?"Kata Taehyung menuduh Jin.

"Apaan?"kata Jin kaget karena Taehyung berbicara seperti itu.

"Ya waktu dia jadi petugas upacara kan dia hampir telat gegara kagak lu bangunin ye kan?"Kata Taehyung membenarkan semuanya.

"Kalo itu si bener, apa ini gegara gua yak dia jadi telat?"Kata Jin mengingat kejadian .

"Oh iya kan semalem kita party , nah abis party gua ngegame , trus ketiduran dan , gua juga bangun nya agak siang , tapi gua kita Irene dah kesekolahan makanya gua tinggal deh"Kata Jin mengakui kesalahan nya.

"Huh lu ni hyung makanya tidur jangan malem malem , pake segala ngegame lgi"Kata Taehyung makin menuduh.

"Udah diem lu"Kata Jin.

Beberapa menit~~

"tet , hyung , Irene napa?"Jimin bertanya kepada Taehyung dan Jin.

"Tadi pas gua anterin dia pingsan pas banget gua ketemu sama suga hyung"Kata Taehyung menjelaskan semuanya.

"Ya udah Jimin lu anter kerumah gua yak , nanti gua yang ijinin"Kata Jin.

"Oke"Jawab Jimin sambil mengangkat tangan nya dan membentuk huruf O.

"Gua ikut"Kata Taehyung meminta.

"Gak gak keruang osis sekarang, ada rapat!"Kata Jin sambil menarik tangan Taehyung.

"Lah Jimin hyung kagak?"Kata Taehyung kesal , karna dia yang disuruh ke ruang osis oleh Jin.

"Dia kan lagi nganterin Irene, nanti juga gua yang ngasih tau"Kata Jin.

Dasar lu ye hyung liat aje-Batin Taehyung

Udah guys author lagi puyeng nih bingung nyeritain nya hehee

#MyFriendIsMyBoyfriend:)
#Vote
#Comment

Tinggal kan jejak vote mu dihalaman ini

ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ ɪs ᴍʏ ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang