" Dosen anjir , engga ada akhlak banget sumpah , dah tahu orang lagi anteng makan di kantin , main nyuruh aja" seorang mahasiswi yang terus ngomel sambil berjalan menuju sebuah ruangan.Brak
"BAPAK INI APAAN SIH NYURUH SAYA!! SAYA LAGI ANTENG MAKAN BAPAK MAIN PANGGIL AJA! MATA KULIAH BAPAK KAN ENGGA ADA HARI INI!!" Teriakan itu memenuhi ruang itu , tetapi seorang pria hanya diam tanpa merasa kaget sedikit pun. Mungkin karena sudah terbiasa.
"Bisa mengetuk pintu terlebih dahulu, saya dosen kamu, jangan semena mena masuk keruangan saya , Walaupun saya yang memanggil kamu, ulangi masuk ke ruangan saya!" mendengar nada dingin dan dari pria itu membuat dia menjadi semakin emosi , tapi dia harus menahan nya dengan cara mengusap dada sambil menghela nafas berkali kali.
Kalau bukan karena nilai gue ogah njir Omelnya di dalam hati
" Baik pak" dia langsung keluar untuk melaksanakan apa yang di katakan pria itu, meski di melakukan nya setengah hati, lebih tepatnya engga ikhlas.hohohoho
Tok tok tok tok
" Masuk!" Setelah mendengar suara dari dalam dia langsung membuka pintu" assalamualaikum pak , ada apa bapak memanggil saya " dengan senyuman yang sangat di paksakan dan ttp berdiri di sebelah pintu." Silakan duduk"
Suara datar lagi batin nya berkata
" Baik pak" dia pun berjalan menuju kursi yang ada di depan meja pria itu.
Tetapi pria itu hanya diam tanpa mengatakan apapun setelah di duduk.
Dia pun hanya bisa menunggu sambil melihat lihat isi dari ruangan itu.
Di ruangan itu memang cukup luas untuk seorang dosen , terlihat rapi.
Ada sebuah sofa lengkap dengan meja yang atas nya terbuat dari kaca , sebuah lemari kecil yang ada di sebelah yang sebenarnya engga terlalu penting tapi engga tahu kenapa ada yang berada di sebelah sofa.lemari besar yang ada di pojok ruangan. Nah kalau itu kan fungsi buat nyimpan berkas , lebih aman.
Dan meja kursi yang sedang ia gunakan dan pria itu.Tik tok tik tok
10 menit berlalu namun pria itu belum mengeluarkan suara sedikitpun. Karena mulai bosan menunggu dan ia pun penasaran kenapa dia harus berada di ruangan ini.
Akhir nya dia pun bertanya." Maaf ini ya pak. Kenapa bapak memanggil saya , saya sudah 10 menit yang lalu berada di sini, teman teman saya pasti sudah menunggu saya untuk pulang,kalau misalnya tidak penting lebih baik saya keluar ya pak" perkataan nya di lembut kan meski dalam hati jijik dan dia juga harus sopan , kan dosen .
Pria itu akhir menatap nya dan melepaskan kaca matanya dengan sangat sangat tampan.
Kalau saya dosen nya ini tidak mengesalkan sudah di pepet dari dulu.
Karena pertemuan pertama yang kurang mengenakan membuat nya membenci dosen tersebut.
Sehingga ketampanan pria itu sedikit tidak mempan , ingat hanya sedikit.hihihihi"Sebenarnya saya ingin mengatakan kalau kamu mulai besok jadi assiten saya di kampus ini."
************
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant Dosen
Romance" Dasar dosen sinting, seenak jidatnya dia menyuruhku.Dia kira aku kacung apa?!"- Mahasiswi laknat "aku suka melihat wajah kesalnya , tapi aku tidak bisa mengungkapkan dan hanya bisa melihat nya dari jauh"- Renandra malven Giovanni Dua makhluk Tuh...