"Carol" Panggil seorang wanita yang sudah berada di umurnya yang sudah tidak muda tetapi wajah sangatlah cantik walaupun ada keriput karena sudah berumur.
"Bunda? siapa mereka?" Tanya Carol yang melihat ada tamu yang sedang duduk bersama dengan ibu panti yang selama ini menjaga dan merawat Carol.
"Sini duduk di samping bunda, bunda ingin berbicara dengan mu." ujar wanita yang Carol panggil bunda tersebut.
Carol langsung mendekat dan duduk disamping sang bunda, dia tahu kalau sang bunda sudah memintanya untuk duduk dan akan berbicara dengan dia maka bunda akan berbicara tentang hal yang serius. "apa itu bunda?" Tanya Carol pada sang bunda.
"apakah kamu pernah memikirkan tentang keluarga mu?" Tanya sang bunda sambil mengelus tangan Carol, bunda tau bahwa Carol cukup sensitif jika berbicara tentang keluarganya. Carol berpikir bahwa ia dibuang oleh keluarganya.
"Bunda..., bunda tahu bukan Carol malas berbicara tentang mereka" Ucap Carol, dia tidak mau memikirkan keluarganya, sepertinya dia lumayan membenci mereka.
"Tapi Carol sayang, mereka sudah ada disini untuk menjemput kamu pulang Carol." Ujar bunda mengarahkan tangannya kearah kursi lainnya, disitu duduk sepasang paruh baya yang sangat tampan dan cantik menurut Carol.
Pasangan paruh baya itu melihat Carol dengan berkaca-kaca. "Caroline..." Panggil sang wanita cantik tersebut. "Maafkan mommy sayang." Ucap wanita itu langsung memeluk Carol.
Carol sendiri masih shock dengan apa yang baru terjadi. Carol tidak tahu hari ini akan merubah segalanya, dia takut untuk menghadapi kenyataan.
"Maaf saya tidak kenal anda." Ucap Carol lalu melepaskan pelukan tersebut. Jujur saja pelukan itu adalah pelukan terhangat yang pernah tidak pernah dirasakan Carol, tetapi dia tidak ingin terlalu nyaman, dia takut untuk disakiti kembali.
"Ini mommy sayang." Wanita itu mencoba untuk mendekat ke Carol, tetapi Carol mundur menjauhi wanita itu.
"Carol tidak apa-apa sayang, jangan takut." Ujar bunda pada Carol, "nggak mungkin bun, mereka sudah membuang Carol." Ucap Carol, semenjak dia berumur 6 tahun saat pertama kali dia masuk sekolah dasar, ada seorang guru yang memanggilnya anak haram dan dia dibuang oleh keluarganya karena dia anak sial.
Sejak saat itu Carol sudah tidak pernah berharap bahwa keluarganya akan mencari dia, Carol lelah selalu berharap pada sesuatu yang tidak pasti.
"Bukan begitu ceritanya Carol, dengarkan penjelasan mereka dulu." Bunda tetap berusaha untuk membuat Carol tenang. Sejak awal mereka tidak pernah mengetahui kebenarannya, bukanlah hal yang bijak untuk mengambil kesimpulan sendiri.
"Carol tidak mau dengar!" Bentak Carol, sungguh dia tidak kuat menerima semua ini. Carol langsung berlari keluar pintu, tetapi sebelum Carol mencapai pintu keluar Carol langsung peluk oleh seorang laki-laki yang sudah lumayan berumur tapi tetap gagah.
"Tenang Carol, daddy tau kamu kaget dan takut, tapi daddy mau kamu dengar dulu penjelasan daddy dan mommy." Ucap laki-laki itu sambil mengelus pundak Carol.
Carol menjadi lebih tenang, akhirnya Carol mengalah dan memilih untuk mendengarkan penjelasan mereka.
"Jadi begini ceritanya..."
Flashback
"Selamat Mr.Williams dan Mrs. Williams, kalian dikarunia seorang putri yang sangat cantik." Ujar dokter yang menagani persalinan sang istri.
Sepasang suami istri itu sangat bahagia, mereka sudah menunggu kehadiran seorang putri untuk melengkapi keluarga mereka.
"Terima kasih dok." Ucap sang suami dengan senyum yang merekah di wajahnya.
Saat itu adalah saat paling membahagiakan bagi mereka, tetapi mereka tidak mengetahui bahwa akan terjadi bencana yang besar. Bencana yang akan menghancurkan kebahagian mereka...
TBC
Alohaaaa readers!!!🍁
Semoga kalian suka dengan bagian kali ini!. Iya tau gantung😅, besok Agatha bakal up lagi kok, sabar yah✨.
Aaaa, maaf yah guys tiba-tiba Agatha ada tugas yang deadline-nya malam ini.
Sebenarnya udah ada bagiannya, tapi Agatha kurang suka dengan alur yang Agatha tulis ulang.
Agatha ingin kasih yang terbaik, besok pagi atau mungkin subuh saat kalian pada sahur Agatha bakal up, sabar yah guys😅.
Maaf🥲
Semangat puasanya!🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
Caroline Possesive Brothers[Revisi]
AcakCaroline hanya seorang gadis sederhana yang tinggal di panti asuhan. Dia dianggap anak haram karena telah dibuang orang tuanya Suatu hari saat ia pulang dari Cafe tempat ia kerja, dia menemukan fakta yang akan mengubah masa depannya untuk selamanya ...