a💛

3K 369 59
                                    

Happy reading~

💛💛💛

Jaemin masih menikmati makanan nya dengan khidmat sejak lima menit yang lalu, sebelum pacarnya datang sambil membuka mulut lebar-lebar, minta disuapi.

Haechan, Renjun serta Yangyang hanya menatap malas kelakuan katingnya yang begitu mengganggu waktu gosip mereka.

Oh ayolah! Mark datang disaat mereka berempat sedang membahas ketampanan para pemanah dari SMA sebelah yang memenangkan lomba panahan antar sekolah kemarin. Kalau hanya sekedar datang sih tidak masalah, tapi yang menjadi masalah Mark mengganggu dengan menyahut dan mematahkan harapan indah mereka sambil bermesraan bersama Jaemin.

“Ah, maksud kalian si Hyunjin pacar nya Jeogin ya?”

“Ha? Dia udah punya pacar?” Yangyang mengeryit heran.

“memangnya apa yang kalian harapin dari orang tampan selain udah punya pawang?”

Ke-empat uke dimeja paling pojok itu hanya menatap datar ke arah Mark yang menyerup jus pesanan Jaemin dengan tampang watados nya. Rasanya tuh, mereka pengen banget tenggelamin Mark ke palung Mariana! Baru aja mereka ingin memasukkan nama Hyunjin ke daftar list 'tampan tapi single'.Fyi, list itu sengaja mereka buat untuk persiapan sewaktu-waktu jika mereka berpisah dengan kekasih masing-masing mereka sudah punya cadangan untuk dijadikan calon doi. Iya, ini saran Haechan.

Dan lihatlah, tanpa dosa nya Mark merusak list mereka!

“padahal kemarin Hyunjin minta nomor Nana ya? Kok bisa sih player banget” Yangyang dengan wajah lugunya bertanya, menghiraukan manik mata Mark yang sudah membulat.

“Na”

“Eum?”

“Kamu pdkt sama si memble?!”

“Tadinya. Tapi karna kakak bilang dia udah punya pawang ya gak jadi”

Mark menatap tak percaya Jaemin, sedangkan tiga orang uke didepan mereka hanya menatap jengah. Siap-siap untuk drama melankolis yang akan ditayangkan secara live oleh pangeran semangka kita, Mark Lee.

“Bukan itu masalah nya sayang!” Mark memijit keningnya sok frustasi. “Kamu itu udah punya aku, Jung Jaemin sayang.. Ngapain kamu pdkt sama yang lain??”

“Ya kan itu kemarin pas kakak ngilang dua hari, aku pikir kakak emang mau balikan sama tu cabe, makanya aku nyiapin cadangan terus. Masa hari gini masih jomblo! Ogah aku!”

Hufft..

Mark menghela nafas lelah. Pacarnya itu memang terkadang bisa membuat Mark tak habis pikir atas pikiran yang keluar dari kepala sang pacar. Siapa juga yang mau balikan sama mantan? Orang Mark cinta mati sama Jung Jaemin!


“Sayang, Dengerin aku” Jaemin menatap Mark dengan wajah polos sambil menggigit ujung sedotan minumannya, ugh.. rasanya Mark ingin memakan pacar manisnya itu sekarang juga.

“Jangan coba-coba buat cari cadangan atau apapun itu. Karna Jung Jaemin cuma milik Mark Lee seorang. Paham?”

“Eu, paham” Jawab Jaemin cepat.

“Ughh.. manis banget sih bidadari ku! Jadi pengen makan pipi nya”

Mark semakin gemas melihat Jaemin yang menatapnya dengan senyum manis. Mark bahkan mencubit gemas pipi pacar nya itu.










[1] 🅈🄴🄻🄻🄾🅆 [markmin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang