Mita POV.
-gw Mita.
gw gk suka ada kekerasan atau bullying.karna dulu waktu SMP gw sering kali melihat sahabat gw ditindas maka sekarang gw gak mau liat sahabat gw dibully oleh makhluk sialan itu."Syin.kok lu tadi diam aja sii.lu gak perlu takut sama mereka.kita juga sama-sama makan nasi syin." ucap gw penuh perhatian.bisa kulihat sekarang dia yang sangat membeci dirinya sendiri karna tidak bisa melakukan apa-apa.
'Kalau pun bisa.aku pasti bakal ngelawan Mit.dan kalau saja aku tidak miskin-"
"Stop.gak usah dilanjut.gini ya Syin dimata manusia memang kita semua itu beda-beda tapi tidak dimata tuhan.karna bagi tuhan kita semua itu sama.jadi lu gak usah minder gitu." gw nasehatin dia.
"Jujur mit.aku pengen banget berontak tapi apaladaya aku yang masih mau sekolah dengan tenang" lirih chesyin.
"Dengan tenang?dengan dibully kek gini lu masih bisa sekolah dengan tenang?" gw hanya bisa menghela nafas.dan berusaha melupakan kejadian tadi.
"Yasudah lah.lupakan saja kejadian tadi ok" ucap gw sambil tersenyum.
"Trimakasih ya.kamu udah mau jadi temen baik aku" chesyin tersenyum sangat manis.
"Sama-sama."Selang beberapa menit guru selanjut nya pun masuk.
Chellin POV.
"Eh lin.1 minggu lagi sekolah kita mau ngadain jalan-jalan" seru Nia antusias.
"Ohya?gw kok gk tau?" tanya gw heran.
"Kan tadi lu dihukum linlin,ishh" cibir Key.
"Nama gw bukan linlin.dasar kekeyi" hardik gw geram.
"Kekeyi bukan boneka-boneka" ledek Nia sambil tertawa keras.
"Yakk.tapi kalian kalah ama kekeyi itu.dia ae bisa trending 1 sedangkan kalian boro-boro mau trending" cibir key sambil menyeruput es teh manis nya.
"Maklum ngebelain kakak nya.hahaha" ucap gw sambil ketawa terbahak-bahak dan disusul Nia yang ikutan ketawaCtingg.
Mitaa masseges.
Lin
11.00Paan?
11.01Saran gw mending lu segera bertindak deh.
11.02Kenpa emng?mereka ngelakuin apa lagi?
11.03
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIFFERENT PERSONALITIES]||Twin•
Fiksi Remaja~Ada sebuah keluarga DIVANSE yang sayang nya keluarga itu tidak harmanis dan meng-haruskan Nyonya dan tuan Divanse bercerai.dan dari situ lah mereka memisahkan kedua putri kembar mereka.yaitu.. •Chellin Aurora Divanse (kakak) •Chesyin Aurora Divanse...