Kehidupan kelas

1.2K 125 12
                                    

Hari ini ada pelajaran olahraga untuk kelas XI Ips 2. Mata pelajaran yang renjun tak sukai.

"apa gua pura-pura pingsan aja ya" ucap renjun yang malas untuk berganti baju.

"jaem, lu nggak ganti baju?"

Renjun yang melihat jaemin yang datang kembali ke kelas, padahal tadi tuh anak udah keluar bawa baju olahraga.

"gantiin" jaemin merentangkan tangannya ke renjun, sedangkan renjun menatap jijik kearahnya.

"JULEHA!! SI MIMIN MINTA DIGANTIIN BAJUNYA" teriak renjun yang melihat lia baru selesai ganti baju.

"jijik tau nggak, jijik" jawab lia.

Jaemin dan renjun duduk dibelakang meja lia, jadi mereka bertiga memang sering berisik kalau dikelas.

"duh neng juleha, galak banget sih" ucap renjun.

"lu sekali lagi manggil gua juleha, gua tabok mulut lu ye" kesal lia yang memutar duduknya kearah mereka berdua.

Jadi tadi pagi, jam pertama mereka yang diisi oleh bu ani yang selaku guru sejarah mereka, memanggil lia dengan sebutan juleha. Katanya sih itu nama lokalnya lia.

Lia sih udah kesal, apalagi jaemin dan renjun langsung mengganti panggilannya yang sudah bagus julia menjadi juleha.

"emang nama lu juleha kan" jawab jaemin tanpa dosa.

"julia anjing" maki lia.

"ohh julia anjing" ucap renjun.

"au ah, goblok lu" lia memutar duduknya kembali.

"jangan ngegas dong sayang" jaemin sekarang duduk disamping julia. Mumpung temen sebangku lia hari ini nggak masuk.

"awas ah, gerah, lu pada nggak ganti baju?" lia mengusir jaemin dari mejanya.

"makanya gantiin" ucap renjun dari belakang.

"stress"

"lia lu bawa parfum nggak?" tanya renjun yang bersiap ganti baju.

"kagak ye, gua nggak mau parfum gua diganti sama air keran" jawab lia.

"ah pelit banget sih lu, nanti gua beliin di alfa" renjun merentangkan tangannya meminta parfum lia.

"tuh didalam tas" tunjuk lia ke tasnya.

"jangan buka bagian depan" peringatnya.

"kenapa?" tanya renjun yang sudah memegang tas lia.

"ya jangan lah"

"ohh ada roti ya?" tanya jaemin dengan santainya.

Lia mencubit pinggang jaemin dengan kencang.

"aduuh sakit lia, iya iya maaf"

"lu kalau ngomong jangan kaya gitu dong, malu bangsat" lia menghentikan aksi cubitnya.

"iya iya" jawab jaemin yang mengelus pinggangnya yang sakit.

"ah biru nih"

Jaemin mengangkat bajunya melihat pinggangnya yang dicubit oleh lia.

"JAEMIN!! JANGAN BUKA DISINI GOBLOK"

lia menutup matanya dengan kedua tangannya, "sono dikamar mandi"

..........

Sedangkan dikelas 10. Cewe yang duduk paling belakang itu sedang membujuk teman sebangkunya.

"yun, besok gua bolos ya" ucap chaeryeong yang duduk disebelah yuna.

"kemaren elu alasannya sakit, besok apa? Nganterin nenek lu lahiran?" tanya yuna tak santai, ya habis chaeryeong tuh kadang suka seenak jidatnya.

"ya suka-suka lu, lu kan sekretaris" jawab chaeryeong santai.

"enak ye, mentang-mentang gua sekretaris, lu jadi seenaknya nggak masuk"

"ya sekali-kali"

"sekali-kali lu kata? Heh, lu mau gua sebutin lu udah berapa kali bolos. Ngikutin siapa sih lu, gua bilangin emak lu luh" ucap yuna.

"udah ah, awas gua mau tidur" yuna menggeserkan barang-barangnya agar ia bisa tidur.

"tidur lagi?" tanya chaeryeong melihat yuna yang sudah bersiap-siap untuk tidur.

"tadi kan lu udah tidur di jam pelajaran bu nani, sekarang tidur lagi?" tanyanya lagi.

"gua ngantuk, awas ah gua mau tidur"

Yuna mengeluarkan bantal kecil yang tadi pagi ia bawa.

"anjir, lu bawa bantal, mantap amat persiapan lu" kaget chaeryeong.

"kalau mau tidur jangan setangah-setengah. Oh ya nanti kalau udah istirahat bangunin gua ya, gua mau ngasih bekel ke jisung" ucap yuna sebelum ia menutup matanya untuk tidur.

"dasar putri tidur" batin chaeryeong.

.
.
.
.
.

Hay guys..

Jangan lupa vote and comment

Maaf jika ada typo atau bahasanya kurang enak..

Love you..

The geng (Nct Dream X Itzy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang