Aku sedang bersandar di sebuah balkon depan kamar ku sambil menikmati secangkir teh serta
alunan musik yang membuat ku bernostalgia di masa-masa itu.Aku sangat merindukan cici
dialah satu-satu nya teman ku sekaligus cinta pertama ku
di masa kecil dulu.Tapi aku tidak tau dia ada
dimana sekarang,sedang apa
dan apakah dia sudah makan.Aku ingin bertemu dengan nya
sekali saja,tapi aku tidak tau alamat rumah nya,keberadaan nya saja
aku tidak tau.Lalu suara kaki yang sedang
menaiki tangga menuju kamar ku mengagetkan ku,ternyata itu bibi.Nama nya bi gyurira,aku sering memanggil nya dengan
sebutan bi yuri.Ia datang ke kamar ku untuk membawakan ku cemilan,karna teh saja tidak cukup untuk ku.
"Ini cemilan nya tumu" ucap nya smbil memberikan cemilan untuk ku.
Ia sering memanggil ku dengan sebutan tumu,singkatan
dari tuan muda."Terimakasih bi yuri,wahh pas banget nihh,cemilan kesukaan taeh di campur dengan secangkir teh yang sudah tdk hangat lagi" gumam ku yang sedang menghibur bi yuri tapi tidak berhasil.
"Tumu lagi ngelawak apa lagi ngasih kode supaya bibi buatin teh lagi" bibi langsung mengambil teh tsb.
"Bibi tau ajh klo teh nya udh abis,ywdh bi,buatin lagi ya yang baru dan masih hangat" seru ku sambil memberikan 2 jempol kepada bi yuri.
Bibi pun pergi dari kamar ku untuk membuatkan ku teh yang baru dan masih hangat.
Selang beberapa menit bibi
kembali ke kamar ku dengan raut wajah panik."Tumu,itu ada anak kecil lagi nangis di depan gerbang" bi yuri pun kembali ke gerbang untuk menemui anak tsb.
"Anak kecil yang mnh bi?!! emang ada anak kecil ya di komplek ini,walaupun ada jga gk dibolehin keluar rmh sama orang tua nya" jelas ku.
"Anak kecilnya nangis tumu,dia maksa mau masuk,tapi bibi gk bolehin masuk apa dibolehin ajh tumu?" tanya bibi.
"Ywdh deh,taeh ijinin dia masuk,tapi jangan sampe ketauan mamah ya bi"
aku pun melihat ke bawa balkon."Loh emang nya knp tumu,kok nyonya gk boleh tau?" tanya bibi.
"Mamah gk boleh ijinin taeh masukin orang ke dalam rumah sembarangan terutama sama anak kecil,entah knp si mamah bete banget klo liat anak kecil"
ucap ku dan lngsng pergi keluar kmr untuk menemui anak kecil tersebut."Ohh apa karna kejadian itu ya,nyonya jdi gk suka sama anak kecil" ucp batin bi yuri.
Bi yuri pun menyusulku kebawah untuk menceritakan kejadian
yang membuat mamah jadi
tidak suka sama anak kecil.Flaskback on 5 hari yang lalu
"Bi,tolong ini semua di rapihin ya,soal nya bakal ada tamu spesial,ohh iya klo bisa bibi dekorasi ya biar anak-anak terhibur nanti nya" ucap mamah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Funny Change
HumorCerita para human yang bobrok nya super ambyarrrr -Bahasa non baku -humor 208ratus -genre kombinasi -no bucin