Keselamatan
semua orang tentunya ingin memperoleh keselamatan... misalnya ketika kita ingin pergi kesuatu tempat, kita pasti berdoa agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat... keselamatan tidak hanya kita harapkan secara jasmani melainkan juga secara rohani... kita berharap bila tiba saatnya kita berpulang nanti jiwa kita bisa memperoleh keselamatan dan bersama-sama dengan Yesus di surga...
Saat kita ada dalam bahaya seringkali kita menjadi egois dan hanya memikirkan keselamatan kita tanpa mempedulikan orang lain yang nyawanya juga sedang terancam... kita hanya berpikir "yang penting saya selamat"... seperti Musa yang datang untuk menyelamatkan bangsa Israel, dalam hidup sehari-hari banyak sekali contoh orang-orang yang bahkan rela bertaruh nyawa demi keselamatan orang lain, contoh yang sangat jelas kita bisa lihat sekarang adalah para petugas medis yang sedang berjuang melawan pandemi virus corona saat ini.. mereka rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk merawat para pasien agar kita bisa segera melewati masa-masa terberat ini...
Dunia ini diibaratkan seperti bahtera Nuh... kita sebagai sesuatu yang akan diselamatkan...Jika dunia ini kita rusak maka yang terkena dampaknya juga kita semua dan anak cucu kita nanti... Keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita bukanlah keselamatan pribadi melainkan keselamatan bersama... Untuk itu marilah kita mohon agar kita selalu diberikan rasa kepedulian bagi diri kita maupun orang lain, dan kita juga berdoa agar pandemi virus corona ini bisa segera berakhir🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear God
PoetryHanya beberapa kalimat renungan dan curahan hati yang mungkin dapat menginspirasi dan meneguhkan...