Pilihan
Ada berbagai pilihan yang dapat membuat kita bimbang dalam menentukannya... Ada pilihan "baik atau buruk"; "buruk atau buruk"; "baik atau baik"...
Jika pilihannya "baik atau buruk", akan memudahkan kita untuk memilih karena kita pasti akan memilih yang baik, meskipun kadang ada pergulatan hati juga untuk memilihnya...
Jika pilihannya "buruk atau buruk", seperti: lebih memilih jatuh tersandung batu atau jatuh dari motor?, kita pasti akan memilih jatuh tersandung batu, karena kita memilih sesuatu yang meminimalisir kita untuk terluka lebih parah...
Tetapi kita sering kali merasa kesulitan ketika dihadapkan dengan pilihan "baik atau baik"... Misalnya ketika memilih antara Tuhan atau keluarga... kedua-duanya merupakan hal yang baik dan kita merasa tidak mungkin jika harus memilih salah satu saja...
Dalam hidup sehari-hari, disegala usia kita sering kali tidak tahu bagaimana untuk menentukan pilihan, bahkan orang suci juga pasti pernah mengalami kebimbangan dalam menentukan pilihannya... ketika kita bingung dan bimbang, kita harus dapat melihat manakah pilihan yang baik dan penting untuk menjadi suatu patokan hidup kita agar dapat menentukan setiap langkah yang kita jalani sehingga hidup kita dapat berkenan bagi Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear God
PoetryHanya beberapa kalimat renungan dan curahan hati yang mungkin dapat menginspirasi dan meneguhkan...