prolog

158 20 22
                                    

    tak kenal maka tak sayang

 

                      ***********


04:35

KRINGGGG

seorang gadis cantik berambut panjang berwarna hitam terlihat  perlahan lahan membuka mata nya. berusaha mengumpulkan kesadaran karena masih di ambang kantuk, seraya menguap beberapa kali, menunjukan bahwa gadis ini memang masih sangat mengantuk. merasa penglihatannya masih kabur ia lalu mengucak mata perlahan dengan jari telunjuk kanan dan kembali berusaha melihat dengan jelas.

setelah merasa kesadarannya sudah terkumpul lengkap, ia menepikan selimutnya agar menjauh dari tubuhnya dan turun dari ranjang. ia menapakan kaki ke lantai dan langsung menuju ke kamar mandi.

ya, dia Bianca Alea Audrey. seorang gadis genius pengidap lemah jantung yang memiliki mimpi menjadi seorang dokter.

dulu, Bianca adalah seorang gadis periang, cerewet dan murah senyum. tetapi, sejak ia divonis mengidap penyakit jantung sejak SMP kelas 1, dia hancur. teman teman nya dengan rasa tidak berperikemanusiaan langsung menjauhi Bianca dan menyebarkan gossip yang tidak tidak. Bianca trauma secara mental. sejak saat itu lah, Bianca menjadi seorang yang sangat sangat antisosial.

sampai sekarang, Bianca duduk di kelas 12 dan bersekolah di SMA Violet. sekolah elit berisikan anak anak sultan yang mungkin saja uang jajan nya sebulan bisa dibelikan motor sport.

setelah selesai mandi, Bianca menggunakan seragam putih abu abu nya dan mengikat rambutnya tinggi. ia memakai bedak dan sedikit polesan lipbalm natural. menggunakan jam tangan hitam yang juga bisa menjadi pendeteksi detang jantung, kalung rantai berinisial B, dan sentuhan terakhir, parfurm dengan wangi khas nya, wangi yang sangat manis.

ah gadis ini sangat perfect.

setelah siap dengan penampilannya, ia langsung mengambil tas hitam dan membuka pintu kamar. ia keluar dan langsung disambut dengan aroma masakan yang sangat sedap.

Bianca duduk di kursi dan meletakan tangannya di atas meja makan sambil menyaksikan seorang laki laki tampan, sangat tampan sedang memasak makanan.

lelaki itu bisa dibilang lebih tinggi dari Bianca, memiliki postur tubuh proposional, rambut berantakan berwarna hitam, urat urat tangan nya terlihat jelas, dan bola mata berwarna coklat tua.

ya, Raga Nathaniel Audrey, kakak kandung Bianca, yang sekarang sedang berkuliah semester 3 di jurusan hukum. jelas, Raga bercita cita menjadi seorang jaksa. katanya supaya bisa menuntut orang orang sesuka hati. candaan? seperti nya bukan. karena tugas jaksa memang seperti itu. benar kan?

"good morning little sister!!" teriak Raga sangat antusias ketika sadar Bianca sudah ada di belakangnya

Bianca membalasnya hanya dengan senyuman kecil. "abang masak nasi goreng kesukaan kamu nih, pedes seperti biasahh, " ujar Raga di lebih lebih kan.

Bianca mengangguk acuh dan lebih memilih mengeluarkan ponsel iphone 11 nya dari saku dan mencari kontak dengan nama 'bunda'

ia menelfon bunda nya. tetapi, panggilan tak terjawab, lagi. memang, sesibuk itu orang tua nya.

membahas soal orang tua Raga dan Bianca. mereka tidak di Indonesia. orang tua mereka, wich is tuan dan nyonya Audrey yang terkenal akan kekayaan nya memutuskan untuk meninggalkan anak anak mereka di Indonesia dan menetap di Amerika. kenapa? karena bisnis mereka yang terlampau sukses di Indonesia membuat mereka tertarik untuk menyebarkannya ke luar negeri.

AiMILIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang