HAIIIII BIANCA AND THE GENG ARE BACKK!1!1!1!1!1!1!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN DISETIAP PARAGRAF YAA GAIZ JANGAN SIDER, NGETIK ITU MENGURAS TENAGA JUGA LOO :(((
LAV YAAA GAIZZ!♡
***********
"MAKAN GRATISSSSSS," teriak Beno sangat antusias ketika lelaki itu bersama ke empat sahabatnya memasuki rumah mewah didepan mereka.
rumah ini, sangat sangat sangat mewah. memiliki 3 lantai dengan dinding bercat putih, halaman rumah sangat luas dengan banyak sekali tanaman tanaman asri menghiasi dan lampu lampu taman berdiri indah.
dibagian kiri rumah terdapat berbagai macam kendaraan mewah terparkir rapi. mau disebutkan?
ada lamboghini putih, lykan hypersport silver, ferrari merah, dan alphard berwarna emas. itu yang terparkir diluar, yang ada di garasi?
kelima lelaki itu melangkah masuk kedalam rumah setelah selesai memarkirkan motor motor sportnya dengan benar.
baru saja masuk beberapa langkah, mereka sudah disambut oleh beberapa pegawai paruh baya dengan menggunakan seragam hitam putih membungkuk kepada mereka sambil tersenyum.
sebentar, kediaman siapa ini?
tentu saja, ini adalah rumah ketua dari Santero, Kevin Andrian Ellard.
lelaki itu mengundang teman temannya atas amanah dari ibunda tercinta untuk makan siang bersama. Mellina Jofia Ellard, wanita cantik yang sudah melahirkan Kevin.
Mellina sangat sangat menyayangi anak tunggalnya itu. bahkan, diumur Kevin yang sudah menginjak 17 tahun ini pun, ia tetap memperlakukan lelaki itu bak anak kecil.
selalu memanjakan Kevin, menuruti semua keinginnanya, selalu membela dia ketika sedang ada masalah dengan ayahnya. sangat dimanjakan
walau begitu, Kevin tidak suka diperlakukan seperti itu. apalagi didepan teman temannya. ia ingin selalu tampil gagah, kuat, keren didepan semua orang
tapi.........
ah sudahlah.
dalam rangka apa Mellina mengundang Santero untuk makan siang bersama?
tidak ada, mereka sudah sering seperti ini. Mellina sangat menyukai kehebohan dan kebisingan yang selalu dibuat oleh teman teman anaknya.
aahh, kedekatan mereka bagaikan seorang ibu yang memiliki 5 orang anak. sangat dekat.
"assalamualaikum tante," salam Beno sopan dan menyalimi Mellina yang di sambut senyum hangat wanita itu
"waalaikumsalam," balas Mellina sambil menyambut tangan kelima anak lelaki didepannya ini.
"hai sayang,,," beda dengan Kevin. Mellina langsung memegang kedua pipi anak itu dan menciumnya bergantian.
Kevin hanya bisa mengikuti gerak gerik Mellina, ia adalah bonekanya.
"ayo ayoo pasti udah pada laper semua kan," ujar Mellina antusias menyambut kelima lelaki itu
KAMU SEDANG MEMBACA
AiMILIOS
Teen Fictionberkisah tentang Bianca Alea Audrey, seorang anak gadis berumur 17 tahun pengidap lemah jantung yang selalu berusaha untuk menjalani kejamnya kehidupan. gadis kuat dan pintar, dipenuhi oleh stigma negatif semua orang, yang akhirnya dipertemukan deng...