Insiden Ruang Theater

1.8K 300 66
                                    

Maaf kalau typo

dan

garing.

"cha ke perpus lagi?"

monica yang sedang ngerapihin buku-bukunya di loker terhenti

"iya"

"ngapain sih ke perpus mulu?mending kita nongki,jarang banget tau kita nongki bareng" balas julia kesal

monica tertawa mendengar kekesalan dari sahabatnya itu "nanti aja deh li,gue lagi ada urusan"

"hhh okelah"

#

sekolah makin sepi, hanya ada beberapa anak-anak yang sedang melakukan kegiatan ektrakurikuler, petugas kebersihan sekolah dan penjaga sekolah.

saat menuju ke perpustakaan, monica berpapasan dengan salah satu petugas kebersihan perpus yang sangat mengenalnya,"neng icha belum pulang?"

"belum bu ina, ini mau ke perpus hehe.belum tutup kan?" balas monica

"masih ada mas dio kok disana" jawab ibu ina pada monica

"oh oke bu,aku kesana dulu ya" Setelah pamit dari bu ina, monica melanjutkan langkah kakinya menuju perpus.

#

monica berjalan menuju ke perpustakaan sendirian, melewat beberapa ruangan-ruangan yang sudah kosong.

tapi pada saat melewati ruang theater, monica mendengar suara jeritan dari dalam sana. langkahnya terhenti, sial monica ga pake earphone lagi mala denger yang gituan.

karena penasaran, monica mencoba mendekati ruangan itu padahal aslinya takut banget. dia berdiri tepat di depan pintu ruang theater, dengan mengumpulkan keberaniannya dia mengetuk pintu ruangan tersebut.

tok tok tok

ga ada suara.

tok tok tok

"di dalem masih ada orang?" tanya monica namun tak ada jawaban. udah kek ngomong sendiri anaknya

tok tok tok

ga ada suara lagi.

karena ga ada jawaban, monica menghentikan kegiatan mengetuk pintunya dan karena aura-auranya udah laen dia memutuskan untuk kembali berjalan menuju perpustakaan.

namun, pada saat monica maju beberapa langkah tiba-tiba

DUKK

HIHIHIHHIHIHI

"aaaAaaaAaaaaA"

-dan anaknya pingsan.

monica pingsan saking terkejutnya dia, tiba-tiba ada sesuatu yang menempel di kaca tepat di depan wajahnya. walau hanya berupa kertas tapi kaget cuy,refleks.

tiba-tiba pintu ruang theater terbuka, dan keluarlah siswa yang ganteng tapi cantik

"YA GUSTI, ICHAA"

orang itu histeris saat melihat monica pingsan di deket pintu.

"BANG LUCAS, BANG MARK, BANG RENDI, JENO, ECHAN" teriak cowok cantik berbulu mata lentik itu ke dalam ruang theater hingga muncullah pangeran-pangeran sekolah,geng dobleh ternyata lagi mangkal di ruang theater.

"ASTAGA NANA LO NGAPAIN ICHA,KOK PINGSAN?!" ngegas cowok yang beralis kek burung camar alias mark

jaemin yang di tuduh sama mark langsung melambaikan kakinya hingga ke selangkangan mark "SEMBARANGAN KARUNG BERAS KALO NGOMONG. GUE AJA KAGET LIAT DIA PINGSAN" fyi jaemin itu ga suka banget di tuduh.

[DISCONTINUED] Gara-gara Lucas || Haechan LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang