satu

281 21 0
                                    

Warning typo bertebaran!!
Happy reading...
🥀🥀🥀

"JISOO!! WOY TUNGGUIN GW NJIR!" Denger suara itu Jisoo langsung muter bola mata nya, udah pasti ini Nayeon. Dari suaranya aja udah ketebak.
"Woy!! Budeg apa gmn sih Lo? Gw  minta tungguin malah ditinggal!" Nayeon nepuk bahu Jisoo yang ada disebelahnya, iya Nayeon tadi lari ngejar Jisoo. Sampe sampe mereka diliatin sama siswa lain.

"Anjir Lo Nay! Lo ishh, punya malu dikit kek, Lo pikir ini di hutan apa, pake acara treak treak segala!! Gw gak budeg njing!!" Jisoo natep Nayeon sebel, soalnya Nayeon itu kalo teriak gak pernah tau tempat.
"Yaa maap, kan biar Lo denger gitu Jis!! Eeeh, Lo nya malah ninggalin gw." Lalu Nayeon senyum bikin Jisoo makin kesel aja.

"HELAAW SEMWAA NAYEON ZANTEK DATANG LHOOO!!!" Nah kan baru juga Jisoo bilangin, sekarang udah teriak lagi. Untung aja teman sekelas udah biasa sama Nayeon, dan gk ada yg jantungan karena kaget denger suara cempreng Nayeon.
"Anjir!! Kaget gw, elo sih tonggos!! Aaah, gk bisa tidur lagi nih gw!" Nayeon langsung natep tajam Yuta, pasalnya dia paling benci dibilang tonggos.

"APA LO KUTIL JEPANG!? GW TUH GK TONGGOS YA!! INI TUH GIGI KELINCI, BUTA APA LO!!? Jisoo langsung narik Nayeon duduk dibelakang Bona sama Sowon yang dari tadi ngeliatin mereka.
" Eh ehh guys gw ada gosip baru nih!! Kalian pasti kaget kalo tau!" Ujar Jisoo yang udah duduk manis. Bona sama Sowon langsung rubah posisi duduk menghadap ke belakang.

"Apaan apaan?? Hot gk nih??" Tanya Bona yang sedikit penasaran.
"Hot lha njir! Dijamin akurat nih gosip gw! Lo semua tau Jaehyun kan? Anak X ips-1, temennya si dodoy itu. Dia pacaran sama Rose njing!! Anak X ips-2, tetangga gw!!!!" Bona sama Nayeon auto melotot.

"LHA ANJENK GEBETAN GW ITU MONYET!! HILANG LHAA SUDAH HUUUU!!" Sowon langsung geplak kepala Bona yang duduk di sebelahnya.
"Diem dulu Lo biji salak!! Trus itu Lo tau dari mana Jis?? Tapi Rose itu cantik ih, body goals juga Matep lha!" Ujar Sowon yang di angguki Bona dan Nayeon.
"Dari Rose sendiri lah! Kemaren dia sama Jennie main dirumah gw, trus dia cerita. Awalnya sih gw gk percaya, trus gw nanya Dodoy ternyata beneran. Iya, emang cantik tuh bocah tinggi lagi! Gw aja kalah tinggi sama dia."

"HUWAAA STOK UBIN MASJIDNYA BERKURANG DONGG!!! NTAR GW PACARAN SAMA SIAPA???"Histeris Nayeon pas Jisoo selesai cerita.
"Elo mah gk usah takut jomblo Nay, kan ada si Bobby noh!" Bona nunjuk anak cowok yang lagi mabar sama Jimin temen sekelas mereka di pojok kelas. Nayeon langsung geplak kepala Bona.
"ANJER!! MAEN GEPLAK AE LU, NTAR GW TAMBAH BEGO LO MAU TANGGUNG JAWAB HAH!? OTAK LU AJA PAS PASAN!!"

"Yeuuu, elo sih ngomong kagak difilter! Sembarangan aja gw sama si Ibob! Ihhh gak mau ya!" Gerutu Nayeon.
"Yaampun Nay, Bobby tuh suka sama elo tau. Udah gih sama Bobby aja, kasian tau dia. Lagian yaa Bobby tuh orang nya juga baik kok, Lo gk usah takut." Sowon tuh gemes bgt sama Nayeon, biasanya Nayeon tuh paling peka. Eeeh giliran sama Bobby aja gk peka peka.
"Gak gak!! Udah ah, males ngomongin itu. Bentar lagi Bu Seohyun masuk, bubar deh!!" Yaaah bener aja, gak lama setelah Nayeon ngomong Bu Seohyun guru Biologi mereka masuk.

🥀🥀🥀

Berhubung sekarang jam istirahat, jadi Jisoo dan trio kwek-kwek (re: Bona, Nayeon, Sowon) lagi dikantin. Dari tadi Bona sama Nayeon tuh ribut siapa yang mau pesan makan buat mereka.
"Elo aja Nay, kan gw udah kemaren!" Paksa Bona yang langsung di tolak Nayeon.
"Nggak bisa gitu, gw udah sering jadi Lo aja!" Bantah Nayeon.
"Elo"
"Elo"
"Elo"
"Elo Kim Jiyeon!"
"Im Nayeon elo!!"

"Stop, kalian berdua bertengkar kayak anak kecil aja. Udah, gw ama Sowon aja yg mesen." Ujar Jisoo menengahi Nayeon sama Bona, kalo gk gini ya gak bakal selesai bahkan sampe  kucing punya tanduk juga mereka bakal debat terus.
"Yes, Jisoo terbaek emang!! Gw mau nasgor sama es jeruk!" Pesan Nayeon.
"Gw batagor sama es teh, tapi gula sama es batunya jgn kebanyakan, batagor nya juga jgn pedes. Nah trus___"

Love Me Right Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang