tiga

141 14 0
                                    

Warning typo bertebaran!!!
Happy reading guys..

🥀🥀🥀

"MAH!!! LIAT KAOS KAKI PUTIH KAKAK GAK?? YANG ADA GAMBAR KELINCINYA!!" Pagi pagi udah disambut teriakan Jisoo buat seisi rumah geleng geleng kepala.
"Coba di ruang setrika sayang, mamah lupa." Balas Dara yang lagi nyiapin sarapan.
"EEEH DAH KETEMU MAH!! ADA DI LEMARI TERNYATA EHEHE.."
"JISOO MASIH PAGI JGN TERIAK TERIAK!!" Timpal Suho, gak sadar aja kalo dia juga teriak.

"ABANG JUGA TER__"
"UDAH JGN TERIAK TERIAK!!! CEPET TURUN SARAPAN!" Semua langsung diem trus turun buat sarapan, gak mau buat Dara ngamuk pagi pagi begini.
"Mah, Jisoo berangkat yaa." Jisoo nyium tangan Dara trus nyusul Doyoung yang lagi ngeluarin motornya dari garasi.
"Berangkat dulu mah, bang byee!!" Pamit Doyoung sebelum melajukan motor nya.

Jisoo langsung turun dari motor Doyoung begitu Doyoung berhenti di parkiran.
"BONA!!!" Panggil Jisoo pas ngeliat Bona yang juga baru dateng.
"Anjir ngagetin lu nyet!" Jisoo nya malah cengengesan.
"IHHH LO LIAT MV BLEKPING YANG BARU KELUAR SORE KEMAREN GAKK BON!?? KEREN BGT ANJAAY!!" Jisoo kalo dah bahas yang beginian pasti paling heboh, walau yg lain juga pasti heboh sih.

"IYHA ANJAAY!!! JENNIE NYA KEREN GILAAA, ROSE JUGA CANGTIP BGT APALAGI WARNA RAMBUTNYA BARU GITUU!!!!" Bona jadi ikut histeris. Diantara mereka berempat Bona, Jisoo sama Nayeon yg paling suka sama Blackpink. Girl group asal Korea Selatan dibawah naungan YG entertainment. Kalo Sowon sih lebih suka boy group. Mereka jalan gak sadar kalo dari tadi mereka lompat lompat kecil saking histerisnya, bahkan mereka gk nyadar kalo sekarang semua orang natap mereka aneh.

"HEH KUTIL KUDA!! NGAPAEN LO BERDUA LOMPAT LOMPAT GAK JELAS GITU!!?" Nayeon nepuk pundak Bona sama Jisoo.
"ANJEER SETAN!!! SYALAND LO NAY!" Omel Bona, soalnya dia ini orangnya kagetan.
"Lo udah liat kombek blekping belom Nay??? Jingan, bagus bgt nyet!!!" Ujar Jisoo, Nayeon langsung ngangguk setuju.
"HUWAA UDAH LHA NJIR!!!! JISOO NYA CANTIK BGT JINGAN!! BUKAN ELO YA JIS JGN GEER! LAGUNYA MASIH NYANTOL DIOTAK GW DONG!!" Nayeon juga sama hebohnya

"HA HOW YOU LIKE THAT!! YOU GON' LIKE THAT THAT THAT THAT THAT!! HOW YOU LIKE THAT!! HOW YOU LIKE THAT THAT THAT THAT THAT!!" Dan pada akhir mereka nyanyi di sepanjang koridor ke kelas.
"NOW LOOK AT YOU NOW LOOK AT ME, LOOK AT YOU NOW LOOK AT ME, LOOK___"

"BRUKK!"
Karena keasikan nyanyi Jisoo sampe nabrak orang di depannya, dan berakhir lah Jisoo yang terduduk di lantai.
"Aduuh sorry sorry, gw gk liat jalan. Lo gpp kan?" Jisoo berdiri lalu menatap orang yang ditabrak tadi.
"Harusnya gw yg nanya, lo gpp Jis?" Tanya Taeyong balik, iya orang yg ditabrak Jisoo tadi tuh Taeyong .
"Eh eeh, gw gpp kok Yong. Sorry ya jadi nabrak elu, gw nya keasikan nyanyi sih ehehe." Jisoo nyengir, sambil minta maaf lagi.
"It's ok. Btw, suara lo bagus juga Jis. Gw duluan ya." Habis ngomong gitu Taeyong langsung pergi. Tapi sebelum pergi dia ngacak rambut Jisoo pelan, buat anak cewek yg liat langsung histeris!

"ANJAAY!!!! JIS, MIMPI APA LU SEMALEM SAMPE SI KULKAS SWEET BGT GITU SAMA ELO HAH!!? PAKE NGATAIN SUARA LO BAGUS LAGI!!" Bona langsung nyamperin Jisoo yang lagi bersihin rok nya.
"LO PASTI ADA SOMETHING KAN SAMA SI KULKAS!!! NGAKU GAK LO!? AAH GK KEREN MASA LO MAIN RAHASIA SAMA KITA, IYHA GAK BON!?" Nayeon sama Bona langsung natap Jisoo curiga.
"Apaan sih nyet!? Gw sama dia tuh gk ada apa apa, deket aja nggak!! Udah ah, gw mau ke kelas udah hampir bel." Habis itu Jisoo langsung jalan ninggalin Bona sama Nayeon yg neriakin nama dia.

🥀🥀🥀

"Won, Sowon lo tau gak!?" Ujar Nayeon heboh waktu mereka lagi ngumpul di kantin.
"Ya enggak lah ogeb, kan elu belom ngasih tau!" Ujar Sowon, sendok yg buat ngaduk es teh nya tadi udah mendarat indah di kepala Nayeon.
"Ehehe yaa santuy lhaa mak!! Tadi pagi tuh yaaa kan Jisoo nyanyi nyanyi sambil jalan trus_______" Nayeon cerita kejadian tadi pagi pada Sowon.

Love Me Right Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang