Warning typo bertebaran!!!
Happy reading guys...
🥀🥀🥀"Yong thanks ya, mau mampir dulu?" Tawar Jisoo.
"Gak usah deh, lain kali aja Jis. Gw duluan ya Jis bye." Habis itu Taeyong langsung pergi. Jisoo masuk ke halaman rumah, trus ngeliat mobil Dara yang terparkir rapi, berarti mamanya udah pulang.
"Maaah, kakak pulang." Ujar Jisoo setelah menaruh sepatunya di rak deket pintu."Eeeh, udah pulang kak. Adeknya mana? Tumben sendiri." Jisoo nyium pipi Dara.
"Dodoy masih ada ekskul mah, tadi Jisoo dianter sama temen." Jawab Jisoo.
"Ouhh, siapa? Sowon atau Yuta?" Tanya Dara lagi, biasanya kalo gk sama Doyoung Jisoo pulang sama Sowon atau Yuta.
"Sama Taeyong mah." Dara hanya ber'o' ria Dara kenal Taeyong, teman seperkumpulan Doyoung dan anak teman Dara, jadi Jisoo gk ditanya macem macem lagi. Yaaa, Dara kadang seperti Doyoung yang over protektif terhadap Jisoo, mengingat dia satu satunya anak perempuan Dara.
"Yaudah mandi sana kak, habis itu turun bantu mamah nyiapin makan malam." Jisoo mengangguk lalu segera naik ke kamarnya dilantai dua.Setengah jam kemudian Jisoo turun udah lengkap dengan kaos kebesaran dan celana pendek nya.
"Kakak bantu apa nih mah?" Tanya Jisoo yg udah berdiri di samping Dara.
"Itu makanan yg udah mateng di taruh di meja aja kak, sama siapin piring nya. Jangan lupa air minum, gelas, sama sendoknya ya sayang." Balas Dara sambil tersenyum pada Jisoo.
"Aye aye mah!" Jisoo segera menjalankan tugas dari Dara, lalu duduk menunggu abang dan adeknya pulang.Gak lama kemudian Doyoung pulang disusul Suho selang beberapa menit setelahnya.
"Abang sama adek mandi sana, habis itu makan. Nih Jisoo sama mamah dah siapin makan malam." Doyoung langsung mengangguk mendengar ucapan Dara, sedangkan Suho sudah masuk kamar duluan."Waaah, mama masak banyak banget dah!" Doyoung langsung narik kursi di sebelah Jisoo. Sementara Suho duduk tenang di samping Dara.
"Abang kenapa sih, tumben bgt diem gitu. Ada masalah ya bang?" Tanya Jisoo yang meras aneh dengan sikap abang nya hari ini.
"Nggak Jis, cuma banyak kerjaan aja. Mana skripsi abang belum di acc dosen lagi." Suho menghela nafas berat.
"Abang fokus aja sama skripsi abang ya, masalah kantor biar di urus sama Seungri. Udah, ayo makan ngobrolnya lanjut ntar aja."🥀🥀🥀
Malam ini Jisoo bebas tugas sekolah, jadi dia memutuskan buat ikut mamah nya nonton drakor.
"Ihh ada ya dokter kayak Cha Eun Jae?? Masa dokter bedah masuk ruang operasi malah mual. Semoga Jisoo ntar gk kyk Eun Jae." Komentar Jisoo pas ngelihat salah satu adegan drakor Dr.Romatic 2 yang ditonton bersama Dara."Ishh, kakak sama mamah ngapain sih nonton orang operasi gitu!? Kayak gak ada drakor lain aja." Cibir Doyoung yang baru turun dari kamarnya.
"Oh iyha mah, Doy mau main ke rumah bang Yuta ya." Jisoo langsung bangkit dari duduknya.
"Kakak ikut doy!" Ujar Jisoo semangat.
"Ishh, ngapain sih kak. Doy kan mau ngumpul sama yang lain. Gak ah, kakak gk usah ikut." Tolak Doyoung."Yeuuu, orang kakak mau main sama Momo. Lagian nih yaa, kakak gk bakal mau juga gabung sama kalian. Jadi nyamuk nah iyha! Intinya kakak ikut!" Balas Jisoo, Doyoung sih ngangguk doang
"Yaudah, tapi pulang nya jangan kemaleman ya. Sekalian itu bawain cake di paper bag coklat di dapur ya kak." Pesan Dara
"Ok sip mah!" Jisoo langsung ngambil paper bag tadi trus nyusul Doyoung yang udah jalan duluan."YUTAAA MAEN YOOK!!!" Panggil Jisoo buat Doyoung disebelahnya geleng geleng kepala. Kakak nya ini kadang gk tau malu juga.
"ATUUY!!! GW BAWA KUE LOHH, YAKIN GAK MAU????" Teriak Jisoo lagi. Gak lama pintu rumah Yuta kebuka. .
"Ngapain lu disini nyai?" Tanya Yuta pada Jisoo, sementara Doyoung udah masuk duluan.
"Nih nganterin titipan mamah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right
FanfictionMempertahankan atau merelakan adalah pilihan yang sulit bagi seorang Jisoo. Kim Jisoo, seorang gadis cantik yang merupakan primadona sekolah, dengan segala tingkah 4d nya. Cuzzz baca yaaa guys.. #shortstory #konflikringan