tujuh

150 18 11
                                    

Warning typo bertebaran guyss!!
Happy reading..
🥀🥀🥀

Jisoo masuk ke kelas dengan wajah yg ditekuk, kesal.
"Heh, ngapa dah tuh muka?" Tanya Nayeon begitu Jisoo duduk di sampingnya.
"Au kesel gw. Yuta bawa motor kayak org kesurupan, udah gitu pagi-pagi diliatin yg bikin panas." Sungut Jisoo, sementara Nayeon tertawa disebelahnya.

"Anjir, gw tau nih gw tau. Wkwkwk, pasti lu liat__  Kagak jadi Jis, peace." Nayeon nyengir dengan tangan yg membentuk V,  begitu ditatap tajam oleh Jisoo. Jisoo menelungkup kan kepalanya diantara lengannya yg dilipat diatas meja.

"Jisoo ngapa Nay? Tumben bgt lemes gitu." Komentar Bona yang baru balik dari kantin.
"Biasa Bon, cembokur dia. Lagian dia juga lagi pms, udah biarin aja." Jawab Nayeon lalu lanjut ngerjain tugas yg belom sempat dikerjakan.

"Jis, lu gpp?" Tanya Sowon yg tadi datang bareng Bona. Jisoo mendongak menatap teman-temannya.
"Kagak apa gw." Jawabnya lemas.
"Kagak apa gmn, muka lu pucet gitu! Gadang ya lu?" Sowon menatap khawatir Jisoo , sedangkan Jisoo  senyum kecil
"Yaa gitu, gw semalem gk bisa tidur. Bangun pagi lagi kan, pusing bgt gw." Balas Jisoo lemas.

"Lu pulang aja ya, pucet bgt gitu. Kalo gk ke uks aja gih." Saran Bona, ikut khawatir.
"Gw kagak apa elah, pusing doang." Nayeon menempelkan tangan nya pada dahi Jisoo.
"Anjir, badan lu anget Jis. Udah pulang aja ya." Bujuk Nayeon, namun Jisoo tetap bersi keras tidak mau pulang.

"Paan sih, lu semua lebay tau gak. Gw mau cuci muka dulu, udah mau masuk nih." Jisoo berdiri lalu berjalan keluar kelas. Belum juga sampai di pintu, badannya terasa sangat lemas. Pandangannya memburam, lalu semuanya gelap.

Iya, Jisoo pingsan pas di depan pintu.
"JISOO!" teriak Bona, sowon, dan Nayeon serempak. Sampai orang yang ada diluar kelas menoleh kearah pintu kelas. Yuta yg kebetulan sedang mengobrol dengan Taeyong diluar kelas dengan paniknya menghampiri Jisoo

"Ini Jisoo kenapa anjir!?" Tanya Yuta dengan nada tidak santai.
"Kayaknya dia sakit deh, tadi badan nya anget trus dia bilang dia juga pusing." Jelas sowon, membuat Yuta semakin khawatir. Tanpa mereka sadari, ada satu orang yang juga begitu khawatir pada Jisoo.

"Ntar Lo ijinin ke guru mapel ya, gw bawa Jisoo ke uks." Ujar Yuta lalu membopong Jisoo menuju UKS sekolah.

🥀🥀🥀

Yuta membaringkan Jisoo disalah satu tempat tidur yg kosong, UKS saat ini sepi tidak ada penjaganya. Yuta yg bingung akhirnya mengambil minyak kayu putih, lalu di dekatkan pada hidung Jisoo.

Sudah hampir setengah jam, namun Jisoo belum juga sadar.
"Jis, anjir lu kenapa sih?? Jgn bikin gua khawatir elah. Bangun Jis, gw bingung nih harus ngapain biar lu bangun." Oceh Yuta dengan raut khawatir yg terlihat jelas, tangannya mengelus punggung tangan Jisoo.

Gak lama kemudian Jisoo mulai sadar dari pingsannya.
"Yut, gw knp?" Tanya nya waktu ngeliat Yuta yg udah senyum sumringah.
"Anjir, akhirnya lu bangun juga Jis. Lu knp sih, kalo sakit gk usah berangkat. Lu tadi pingsan." Jelas Yuta, lalu meraih teh hangat yg sudah tidak hangat lagi

"Gw gk ngerasa sakit, gw cmn pusing doang. Semalem gk bisa tidur." Jisoo menyerahkan gelas teh tadi pada Yuta.
"Lo pulang aja ya, badan lu panas muka lu juga pucet gitu." Jisoo menggeleng, menolak.

"Gw gk mau, ntar gw sendiri dirumah Yut. Gk enak tau, bang Suho paling pulang malam, mama juga." Jisoo mengerucut kesal, membuat Yuta tersenyum kecil.

"Yaudah gw temenin, tapi lu pulang ya. Istirahat, biar besok bisa sekolah. Besok ada ulhar kimia loh, masa lu mau ijin." Akhirnya Jisoo mengangguk mengiyakan.

"Gw ambil tas lu dulu ya. Sekalian ijin, lu tunggu disini." Setelah itu Yuta keluar dari UKS. Tak lama kemudian, pintu UKS kembali terbuka.
"Jis, udah sadar?" Jisoo mengerjap beberapa kali.

"Eh, iya udah Yong. Lu ngapain disini?" Tanya Jisoo pada sosok yg tak lain adalah Lee Taeyong.
"Mau nengok elu. Udah enakan? Sakit apa? Knp gk ijin aja?"

Jisoo tersenyum kecut, kenapa disaat dirinya berusaha  untuk move on dari Taeyong, Taeyong malah jadi seperti ini. Jisoo jadi bingung sendiri sama Taeyong.

"Jis, kok malah ngelamun sih. Gw nanya loh." Ujar Taeyong menyadarkan Jisoo.
"Eh, iya maaf. Udah enakan kok, gw juga gk tau sakit apa. Tiba-tiba aja gitu. Btw, lu bolos ya?" Taeyong tersenyum lalu mengacak rambut Jisoo.

"Jamkos, makanya gw kesini." Ujarnya diiringi senyum.
"Jis, ayo balik. Gw udah ijin." Yuta menghampiri Taeyong dan Jisoo.
"Eh, ada elu Yong." Yuta tersenyum
"Yodah Yong, gw balik dulu ya sama Yuta." Setelah itu Yuta membantu Jisoo berdiri dan keluar dari uks, meninggalkan Taeyong yg masih menatap mereka.

🥀🥀🥀

"Yuta, makasih ya. Lo kalo laper itu makanan di kulkas panasin aja. Sorry gw ngerepotin elo." Ujar Jisoo begitu dirinya baring di tempat tidur.
"Iya, santuy aja Jis. Gw kebawah ya, kalo ada apa-apa panggil gw." Baru saja Yuta maj keluar kamar, Jisoo memanggil namanya.

"Yut." Yuta menoleh pada Jisoo. "Gw mau cerita, Lo mau  dengerin nggak?" Lanjutnya. Yuta mengangguk, lalu kembali ke sisi tempat tidur Jisoo. Menarik kursi belajarnya, dan duduk disamping Jisoo.

"Mau cerita apa? Gw dengerin." Jisoo menghela nafas.

"Gw suka sama org, udah lama bgt dari kelas X. Tapi dia kayak b.aja sama gw. Akhir-akhir ini gw ngerasa dia kayak berusaha ngedeketin gw, atau mungkin gw doang yg gr, entah. Setelah dia buat gw makin berharap tinggi, sekarang dia jatuhin gw. Gw liat dia deket bgt sama cewek, bahkan dia papasan sama gw aja gk senyum. Padahal mah sebelumnya, jangankan senyum, dia pasti ngacakin rambut gw. Gw bingung Yut, setelah gw mutusin buat buka hati, dia malah perhatian lagi sama gw. Gw berasa di php. Gw harus apa?" Mata Jisoo mulai berkaca-kaca.

Yuta duduk disamping Jisoo, lalu memeluk nya.
"Sstt, udah lu gk usah nangis. Lu dengerin gw ok? Jgn nangis."

" Gw kan semalem udh bilang, kalo sayang perjuangin. Tapi kalo Lo udah ngerasa capek berjuang sendiri, tapi yg di perjuangin gk sadar diri dan malah main tarik ulur kayak gitu. Mending Lo menyerah, lu buka hati buat org lain. Gk usah pedulikan dia,  kalo Lo emang niat move on dari dia. Tanggapi dia seadaanya, jgn bawa perasaan. Seperhatian apa pun dia nantinya, Lo harus berusaha buat biasa aja." 

Jisoo mengangguk  dalam pelukan Yuta, Yuta mengelus sayang punggung Jisoo.
"Udah diem, lu kalo nangis tambah jelek Jis." Seketika Jisoo menggeplak lengan cowok itu keras.
"ANJIR! SAKIT BEGO!" Yuta mengusap lengannya yg terkena geplakan Jisoo

"Jis, cowok yg Lo omongin tadi itu.... Taeyong bukan?" Jisoo mendongak menatap intens Yuta, sepersekian detik kemudian ia mengangguk.
"Lo beneran suka sama dia selama itu Jis?" Jisoo kembali mengangguk, menenggelamkan tubuhnya pada pelukan Yuta.

Yuta menghela nafas pelan, kembali mengusap punggung Jisoo.
"Lo__ masih mau perjuangin dia?" Tanya Yuta ragu. Jisoo terdiam sesaat.
"Gk tau deh Yut, gw juga bingung. Gw mau berhenti, tapi gw terlalu sayang sama dia." Yuta tersenyum simpul.

"Lo pasti bisa jis, gw yakin. Kalo Lo butuh tempat cerita atau pelampiasan, gw ada bakal ada buat Lo." Yuta mengacak rambut Jisoo, membuat cewek itu tersenyum tipis.

"Yut, gw mau nanya sama elo." Jisoo menatap intens Yuta "Bukan gw gr, gw cmn penasaran. Kata temen-temen, lo__ suka sama gw?" Suara memelan diakhir kalimat. Sementara Yuta kini menatap Jisoo tanpa berkedip.

🥀🥀🥀

Sumpah ya, ini gw nulis apaan coba hadeh😭😭
Gaje bgt asli dah.
Yutaa jawab apa yaa kira-kira??

Jgn lupa vote dan komen ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Me Right Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang