Warning typo bertebaran!!
Happy reading guys.
🥀🥀🥀Sepulang dari cafe tadi, Jisoo belum keluar kamar sama sekali. Dia masih kepikiran kata-kata temen-temannya, bahkan sampai melewatkan makan malam bersama.
"Apa iya Yuta suka sama gw? Kok gw gk yakin yak, tapi emang dia perhatian bgt sih sama gw. Ahh bodo ah!!" Jisoo guling-guling di kasur sambil meluk boneka pikachu kesayangan nya.
"Gw takut gk bisa move on dari Tiwai:( Tapi ntar kalo ternyata dia gk ada apa-apa sama si EunBi atau ternyata dia suka sama gw gmn???" Jisoo ngomong sendiri sambil narik-narik rambut panjangnya.
"Ehh, emang dia ada apaan sama EunBi? Kayaknya sih, dia gk suka gw deh. Udah ah, mending gw move on aja. Dari pada ntar gw malah sakit kalo dia beneran pacaran, huuuh." Cewek itu menghela nafas, lalu beranjak dari kasurnya menuju dapur.
Jisoo mengambil makan malam yg sudah di siapkan Dara tadi.
"Apa gw minta Doyoung ngenalin ke temen-temen cowok nya aja ya? Heumm, tapi kan gw famous pasti banyak yg kenal gw." Monolog Jisoo lalu mulai melahap makanan di depannya."Ngenalin ke siapa Jis?" Kalimat itu sontak membuat Jisoo tersedak. Cewek itu segera meminum isi gelas nya.
"SAYTON!! NGAPAIN LU DISINI NYET!? MAU MALING YA!? NGAKU LO!" pekik Jisoo kala mendapati Yuta yg sudah duduk disampingnya."Bangke lu Jis, gw mau main ps sama Doyoung. Tapi bocahnya lagi ke kamar mandi. Tadi Lo bilang apa Jis, minta di kenalin ke temen cowok nya Doy? Buat apa? Nyadar ya lu jomblo, gk laku?" Yuta tertawa di akhir kalimatnya, membuat Jisoo merengut kesal.
"Pergi Lo sayton! Enak aja gk laku, gini-gini gw yg ngantri bnyk, asal Lo tau aja ya njir!" Kesal Jisoo lalu melanjutkan makan nya.
"Lha terus, ngapain Lo minta di kenalin ogeb? Herman gw sama lu Jis, cantik kok bego." Jisoo menatap tajam Yuta, sementara yg ditatap hanya senyam-senyum."Yaa gpp sih, kan mau kenalan doang! Ihh, rese bgt sih lu Yut, heran gw kok mau ya temenan sama lu." Sungut Jisoo
"Harusnya gw yg ngomong gitu. Kok gw mau ya temenan sama cewek ogeb yg tingkahnya 4d kayak lu!" Lagi-lagi Jisoo merengut kesal."Udah sih Jis, gk usah keliatan ngenes gitu. Yg mau sama elu pasti banyak, gw yakin. Tinggal elu nya aja, hati lu mau nya gmn." Ujar Yuta lalu menuang jus jeruk kedalam gelas. Emang dasar Yuta, main di rumah orang berasa rumah sendiri. Yaa, Jisoo juga gitu sih.
"Iya sih bener. Masalah nyaa, hati gw mau nya sama org yg gk suka gw." Gumam Jisoo disela mengunyah.
"Lo yakin dia gk suka elo? Kalo ternyata dia suka sama Lo? Kalo emang suka, sayang pertahankan Jis. Gw gk suruh Lo ngejar dia kek orgil, tapi seenggaknya berusa pertahanin. Yaa tapi kalo lo nya ngerasa udh gk kuat, lepas. Kalo mau cerita, gw siap dengerin, jgn ragu buat cerita ok?" Yuta menepuk puncak kepala Jisoo beberapa kali sebelum kembali ke ruang tengah.
"Oh iya, besok berangkat bareng gw ya Jis."🥀🥀🥀
Hari ini Jisoo bangun lebih pagi dari biasanya, ntah kesambet apa jam 06.00 Jisoo udah duduk rapi dimeja makan sambil nunggu Dara yg sedang masak.
"Ehh udah rapi aja kak, tumben banget. Kalo tiap hari kayak gini kan enak." Dara tersenyum pada sang putri.
"Ehehehe iya mah." Jisoo nyengir, lalu dengan cepat memakan sarapannya."Mah kakak sekolah dulu ya, berangkat bareng Yuta. Byee mah~" setelan berpamitan pada Dara, Jisoo nyamperin Yuta.
"YUTA~~ BERANGKAT NYOK!!" Teriak Jisoo persis kayak anak kelas satu sd yg ngajakin temennya berangkat bareng. Gak lama setelah Jisoo teriak pintunya terbuka.
"Ehh, ada kak Jis. Nyariin bang Yuta kak? Ayo masuk dulu, bang Yuta masih makan." Sapa Momo mempersilakan Jisoo masuk. Yaa, walau kenyataannya Jisoo bakal tetep masuk tanpa di persilahkan, ckckk jgn di contoh!
"Aelaah Yut, Lo makan lama bgt dah kayak putri solo! Ayo buruan, capek nih gw nunggu!" Gerutu Jisoo, padahal mah dia juga baru datang.
"Sabar elaah, ini gw juga baru makan! Lo udah makan? Makan dulu, gw masak bnyk nih." Tawar Yuta sambil menunjuk hasil masakannya di meja.Iya, Yuta emang masak sendiri. Soalnya orang tua dia lebih sering di Jepang ngurusin bisnis dari pada di Indo. Jadi Yuta cuman tinggal berdua sama Momo.
"Gw udah makan, ayooo buruan Yutaaa.." rengek Jisoo, tangannya nekan-nekan bahu Yuta.
"Iya iya ah! Udah nih, udah. Tapi gw mau cuci piring dulu." Yuta baru mau jalan tapi tangannya ditahan Jisoo."Gw aja sini, Lo mending ambil tas sama kunci motor trus tunggu gw di depan. No protes!" Akhirnya Yuta menuruti Jisoo, meninggalkan cewek yang sedang mencuci piring miliknya itu.
"Lha Mo, elu berangkat sama sapa?" Tanya Jisoo ketika mendapati Momo yg duduk di ruang tamu, pasalnya Yuta ngelarang adek ceweknya buat nyetir sendiri.
"Ntar sama Sana kak, ini gw lagi nungguin dia. Dasar karet bgt emang." Gerutu Momo."JIS, AYOK BURUAN!!" Teriak Yuta dari halaman rumah.
"Gw duluan ya Mo, gpp kan? Jangan lupa kunci rumahnya." Pesan Jisoo yg diangguki Momo."Lo ngapain sih di dalem? Pasti gosip dulu kan sama Momo?" Tanya eeh lebih tepatnya Yuta menuduh Jisoo tadi bergosip dengan adiknya.
"Yeuu enak aja lo! Udah ah ayok, lima belas menit lagi gerbang ditutup nih. Elo sih lelet bgt!" Gerutu Jisoo lalu naik ke atas motor Yuta."Pegangan Jis, gw mau ngebut." Ujar Yuta ditengah perjalanan, tapi dasar nya Jisoo yang rada budek jadi dia gk denger.
"HAH, APA YUT!?" Tanya Jisoo sambil teriak, di samping kuping Yuta.Kasian bgt sih Lo Yut:) -Jicans
Gpp Ji, asal Jisoo bahagia deh -yuta
Bucin bgt anjir -Jicans
Brisik goblok! Bacot lu bedua -Jisoo"PEGANGAN JIS, INI GW MAU NGEBUT!" Ujar Yuta lagi, dengan volume suara yg lebih besar. Tepat setelah selesai bicara Yuta nge gas motornya sampai buat Jisoo kaget. Refleks cewek itu meluk Yuta.
"YUTANJEEENG!! MAU MATI APA GIMAN SIH LU GOBLOK!?" Akhirnya selama perjalanan ke sekolah sampe udah jalan ke kelas Jisoo masih aja ngomel. Tentunya dengan volume suara yg gk kecil.
"LO GOBLOK APA GMN SIH YUT! KALO MAU MATI, YA MATI AJA SENDIRI NJIR! GK USAH NGAJAK GW JUGA! PUNYA DENDAM LO SAMA GW HAH!?" Yuta cuma nyengir kuda sambil garuk kepala dia yang sebenernya gk gatel.
"Gak lagi deeh gw berangkat bareng lu." Ujar Jisoo lalu jalan duluan."EEEH, JISOO WOY!! AELAAH, JGN GITU JUGA KALI AH!! GW KAN NGEBUT BIAR GK TELAT. JISOO, WOY TUNGGUIN GW!!" Teriak Yuta sambil ngejar Jisoo yg jalan beberapa meter di depannya.
"BODO YUT BODO! GW GAK DENGER!"
🥀🥀🥀
Vote komen jgn lupa yaa..
Mohon maap kalo bnyk typo, diriku rakyat typo awkawkSee you in the next chapter
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right
FanfictionMempertahankan atau merelakan adalah pilihan yang sulit bagi seorang Jisoo. Kim Jisoo, seorang gadis cantik yang merupakan primadona sekolah, dengan segala tingkah 4d nya. Cuzzz baca yaaa guys.. #shortstory #konflikringan