___________________________________________
Lampu menyorot ke sembarang arah berwarna warni,musik berdentum kencang memekikkan telinga siapapun yang mendengar.
Rachel sesekali melirik Andrew yang sedang menatapnya."Kan aku udah baik baik aja,udahlah..."Rachel mengangkat suara.
"Tapi kamu gak bilang apa apa chel"jawab Andrew
"Ok ok i'm so sorry babe,aku gak akan ulangi lagi"
"Setiap saat kamu slalu bilang itu chel,tapi kamu bohong"
Rachel memutarkan matanya.
"Kamu taukan aku gak suka setiap saat ngasih kabar,aku merasa gak bebas"
"Tapi ini-"
"Sssttt aku tau kamu perhatian sama aku. Tapi aku gak butuh di perhatiin terlalu jauh kaya begini,aku masih punya orang tua yang sudah cukup perhatian banget sama aku"
"Jadi kamu mau gimana?"
"Aku mau putus"pinta Rachel enteng.
"WHAT?!"
"Thanks buat semuanya,aku yakin kamu bakalan jumpa orang yang lebih baik dari aku"setelah mengucapkan kalimat itu,Rachel bangkit dan pergi dari tempat tersebut.
Gadis itu segera ke parkiran mobilnya.Saat membuka pintu tiba tiba Brian menarik lengannya sontak Rachel terkejut.
"Brian?"
"Gue mau ngomong sesuatu chel"
"Loh kok bisa disini?ohiya lo kerja disini ya,gue lupa!btw mau ngomong apa?"
"Hmm..."
"..."
"Eee...hm..e.."
"Why?"
"Jadi...eee..."
" ..."
"EKHEM....eeee"
"Why?!"
"Gue mau ngajak Lo belajar bareng!"
"Belajar?bareng?"tanya Rachel
"Gini,kan kita dipilih ikut olimpiade fisika jadi kepsek nyaranin setiap pulang sekolah kita belajar bareng"
"Gimana sama ekskul?"
"Kita free untuk fokus olimpiade"
"Oh ok,siapa aja?"
"Cuma kita berdua"
Rachel mengangguk.
"Victory?"
"Diakan emang les sendiri"
"Anak anak yang lain?"
"Kan yang ikut olimpiade ini cuma kita berdua chel"
"Oh ok ok"Rachel mengangguk lagi.
"Udah cuma itu?"tanya Rachel.
"Iya cuma itu"
"Ya ampun Brian...kan bisa diomongin besok di sekolah lagipun kita sekelas kan"
"Lo kalo di sekolah beda vibes chel,kayak jutek gitu"ucap Brian jujur.
Rachel tertawa"gue bukan jutek Lo nya aja yang gak pernah ajak gue ngomong"
"Gimana mau ajak lo ngomong,Lo aja selalu bareng temen temen Lo,kan gue canggung"
"Hahaha asal Lo tau ya,mereka itu pada suka ngomongin Lo!bukan ngomongin yang jelek jelek ya lebih kek muji loh gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT SHOULD I DO? (Bimbang)
Teen FictionRachel Demilato Yusuf definisi cewe sempurna. Cowo? Tolong kalau yang ini masalah terbesarnya.tidak bisa memilih antara Brian dan Bam.