10

7 2 0
                                    

Rachel Demilato Yusuf

Abrian Dwayne Tiffin

SAKSIKAN DRAMA MEREKA HANYA DI PART INI!!!

AJAK TEMAN KALIAN UNTUK MEMBACA

___________________________________________

   "Langsung kasih kabar kalau jumpa Aurora chel!"Ucap Thenine lainnya.

  Rachel sendiri yang akan mewakilkan Thenine untuk mencari Aurora.
  Rachel ijin kepada pihak sekolah untuk libur tiga hari, Tak perlu tau alasannya apa Rachel cukup ahli membual.Orangtua Rachel sedang keluar negri dan kembali ke Indonesia cukup lama jadi Rachel bebas bergerak kemana saja.

Thenine sangat peka dengan keadaan.Mereka jelas tau bahwa ada yang tidak beres dengan Aurora, gadis itu tidak mungkin menghilang begitu saja.
 
"Chel gak mau pamitan sama Brian dulu?"Tanya Klarisa yang ingin langsung Rachel tonjok mulutnya.

"Ngapain?"

"Idih,kok gitu sih chel! Pacar sendiri pura-pura lupa"sambung Khenzia.

"Apaan sih kalian!Brian itu bukan pacar gue,mana mau gue pacaran sama cowo kolot kaya dia!"jawab Rachel sakartis.

"Heh mulut Lo ngalah ngalahin pegawai karen's dinner! Pedes amat!"ucap Alvira.

"Awas nelen gigi sendiri!"Think menyolot.

"Gigi? Ludah, goblok!"koreksi Klarisa.

"Terserah gue dong mau ngomong apa! Tapi gimana caranya nelen gigi?"tanya Think polos.

"Gampang caranya! Klarisa tuh sering nelen gigi sendiri, kasih tau Kla caranya!"ucap Khenzia.

"Caranya tuh Gambang,tinggal di putar, dijilat, di celupin!"Jawab Klarisa ngaco.Klarisa tuh paling jago kalau membodohi Think.Think yang dibodohipun akhirnya percaya.

Victory, Queen, Alvira hanya tertawa mendapati dialog antar teman mereka.
Victory sebenarnya muak dengan tingkah polos dan ceplas-ceplosnya Think.Victory sangat ingin mengajari Think bahwa hidup tidak se simple itu.Tapi bagaimana lagi kapasitas otak Think tidak memenuhi.
  Bukan berarti Think bodoh ya,Gadis itu hanya belum tau, kalau sudah tau pasti pintar.

"Jam berapa berangkat chel?"Tanya Victory manusia paling dingin.

"Nanti siang ry, Tumben Lo nanya?"Victory memutar matanya malas.

"Brian nanyain Lo"ucap victory sambil menyodorkan ponselnya.

Rachel tertegun sejenak, lalu melihat pesan yang Brian kirim ke Victory.

Brian: nmr Rachel g aktif

Brian: dia ad sma lo?

"Gue bales apa?"tanya Victory.

"Temui gue sekarang di mall center"jawab Rachel yang langsung di ketik oleh victory.

"Lo suka sama Brian?"tanya Queen yang mendengar percakapan mereka.

"Enggak,"

"Bagus, soalnya Violara suka Brian"

"APA?!"

___________________

  Jourdy membawa nampan berisi sarapan pagi untuk Jay.Dari kejadian kemarin Jay belum ada membuka mulut untuk makan, laki laki itu hanya mengisi perutnya dengan air.

"Jay jangan minum terus, kebanyakan minum nanti ngompol"ucap Jourdy jenaka yang tidak ditanggapi olwh Jay.

"Gue kangen Jeno bang"Ucap Jay membuat rasa miris di hati Jourdy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHAT SHOULD I DO? (Bimbang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang