6

75 7 2
                                    

___________________________________________


  Seminggu berlalu,Anak anak STARIND HIGH SCHOOL sudah boleh memasuki sekolah lagi.Belajar online sudah mereka lakukan dan segala kegiatan sudah mereka lakukan melalui video call.
Walaupun demikian,kejadian kemarin masih membekas di mereka dan sampai sekarang masih menjadi trending topik untuk dibicarakan.

  Rachel menginjakkan sepatu mahalnya di depan gerbang sekolah,gadis itu mengeratkan genggamannya pada ransel biru mudanya.Pak Rahman,selaku supir keluarga Rachel melajukan kembali mobilnya.
  Rachel sengaja memainkan rambutnya,menarik perhatian orang orang bahwa gadis satu ini baru saja mencat rambutnya hampir mendominasi dengan warna highlight biru yang nyentrik.

  Rachel sengaja memainkan rambutnya,menarik perhatian orang orang bahwa gadis satu ini baru saja mencat rambutnya hampir mendominasi dengan warna highlight biru yang nyentrik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Rachel melepas ikatan pada rambutnya.Gadis itu tau bahwa sebentar lagi dirinya akan muncul di Mading anak jurnalistik juga grup grup kelas yang diisi oleh orang orang julider sekolah.
Setelah ini banyak yang akan mengikuti jejak gadis itu meng-copy paste dari ujung kepala hingga ujung kaki.
  YouTuber satu ini sudah biasa ditatap sedemikian rupa oleh orang orang.Rachel suka menjadi pusat perhatian.

"Rachel,geulis pisan atuh rambutnya ada biru birunya gitu"ucap salah seorang lelaki.Rachel tak menggubris,ia terus berjalan.

"Ok Rachel balik lagi ke singgasana Lo"Rachel membuka pintu kelas dan langsung disambut riuh oleh Thenine.

"Busett kece banget Lo!mau dong juga!"ucap Alvira sambil membuka almamaternya.

"Keren...keren...mental Lo kuat untuk berhadapan dengan Bu Karina"lanjut Klarisa menepuk pundak Rachel.

"Ntar di botak Lo!tau rasa!"

"Kan lo pernah juga kan cat rambut warna pink?"tanya Khenzia yang dijawab anggukan oleh Rachel.

Semuanya telah berkumpul,tetapi formasi belum lengkap.Aurora belum menampakkan batang hidungnya.

"Aurora kemana sih?kok gak aktif aktif dari kemarin?"tanya Khenzia.

"Gue juga gak tau khen,kemarin juga gue sempet telpon dia tapi gak diangkat angkat,gue rasa dia lagi urusan deh"ucap Rachel yang mulai khawatir.

"Gue rasa sih dia masih trauma sama kejadian bang Jeno"ucap Think.
Semuanya paham dengan apa yang dialami Aurora,gadis itu emang sangat menyayangi Jeno lebih dari dirinya sendiri.

"Tapi aneh gak sih,sama sekali kita gak dapet undangan upacara sepeninggalnya bang Jeno"Ucap Rachel bingung.Semua mengangguk.

"Kalian tau sendiri kakek Asahi gimana"jawab Queen.

"Bang Jeno...jadi kangen"ucap Klarisa.jarang sekali gadis tomboy ini mengutarakan rasanya mungkin klarisa benar benar sangat merindukan Jeno.

Bell berbunyi, pelajaran akan segera dimulai.

___________

"Dimana dia?Lo udah cari kesisi timur?"tanya Jake khawatir.

"Udah bang,fiks dia kabur!"ucap Jay sambil menggelengkan kepalanya.Pertanda bahwa benar benar kacau.

WHAT SHOULD I DO? (Bimbang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang