2. Apartemen

159 36 22
                                    

Misha langsung pulang dan tidak lupa ia di jalan membeli makanan. Karena, Misha belum makan. Sampai di apartemen ia menaruh makanannya di meja. Berjalan masuk ke kamar lansung merebahkan tubuhnya di kasurnya, merentangkan kedua tangannya lalu memejamkan matanya.

"JADI GINI KELAKUAN KAMU SELAMA INI." Ucapnya dengan amarah yang mengebu–ngebu.

PLAK

Satu tamparan mendarat ke pipi Misha yang mulus. Misha hanya tersenyum lalu mencoba memegang tangan Mamanya.

"Nggk Ma. Misha bisa jelasin," ucapnya mencoba menuntun Mamanya duduk. Tapi Mamanya menepisnya.

"Ma, dengerin Misha—," ucap Misha terpotong. "Halah ngeles terus! Paling kamu sudah bolos berkali-kali." ucap Mamanya marah.

Bruk

Mamanya mendorong hingga terjatuh. "Terserah kamu aja! Mau bolos mau apa?! Toh.. Mama nggk peduli," lanjutnya. Setelah itu dia pergi keluar melewatinya, tanpa membantu dia berdiri. Misha hanya diam mematung. Menahan air matanya yang ingin turun.

Misha membenarkan duduknya di lantai, menekuk kedua lututnya. Butiran bening mulai turun, ia tak mampu membendung air mata yang sedari tadi ia tahan. Mamanya meninggalkan angklop coklat di kasur, Misha membukanya lalu menaruh kembali.

"Masa hidup gue gini terus,"

"Gue juga pengen ngerasain gimana rasanya disayang seorang Ibu."

"Ya Allah, Misha kangen dengan suasana keluarga yang harmonis. Misha iri dengan teman-teman Misha yang bisa dekat dengan Ibunya. Misha kepengen dekat sama Mama." Ucap Misha menangis.

"Mama, Misha kangen!!"

Merangkak ke kasur memejamkan matanya. Tak mempedulikan seragam yang masih melekat ditubuhnya. Ia tertidur hingga sore hari. Misha bangun dengan mata yang sembab, hidung yang merah, dan badan yang lemas. Misha lalu pergi ke kamar mandi. Setelah selesai mandi Misha mengambil handphonenya yang sedari tadi bergetar.

–GIRLS FOUR🔥–

Fely
P


P

Oi Misha napa nggk berangkat school ??

Mishaaaaa


Putri
^2

Bella
^3

Misha
Tadi gua telat, ya udah gua cabut aja
Lagi males sekolah aja

Fely
Ooooohh

Bella
Hayuk main ke mall
Cuss ngumpul di apartemen Misha

Putri
Gua Otw sama bella

Fely
Otw jalan kaki

Read 4

Apartemen yang Misha tinggalli tak jauh dari rumah Fely, cuma beda gang dari apartemen Misha. Berjalan 10 menit sudah sampai.

TING.. TONG..

Mendengar bel berbunyi Misha beranjak dari tempatnya lalu membukakan pintu. Melihat Fely sudah datang, Misha melebarkan pintunya. Fely kaget dengan wajah Misha.

"Mis, lo habis nangis kan?!"

"Biasa. Nyokap gue baru kesini," jawab Misha sembari berjalan lalu duduk di sofa.

"Nyokap lo yang mana si! Namanya siapa?! Jahat amat ke lo. Dari dulu sampai sekarang gue kok nggk pernah lihat wajah Nyokap dan Bokap lo, terus KK lo juga lo sendiri."

MISHA (ON-GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang