Jam segini biasanya Zean menghabiskan waktunya untuk bermain basket dilapangan belakang rumahnya. Tapi Zean hanya diam termenung sendiri sambil memberi makan ikan ikannya.
Pikiran Zean sedari tadi hanya bergelut dengan satu nama yang membuat dirinya bertanya tanya.
"Carissa sekarang lagi ngapain ya?" gumam Zean bermonolog
Ya gadis yang sedang Zean pikirkan itu Carissa yang selalu mencari dirinya padahal sikap Zean yang cuek dan ketus itu pun tak menjadi penghalang oleh Carissa yang selalu memperjuangkan Zean.
'lo tu sebernarnya suka nggak sih sama Carissa?' pertanyaan Ochid selalu terngiang dikepala Zean.
"Arggh" Zean mengacak rambut frustasi
Rasa entah rasa apa yang dirasakan Zean saat ini setiap melihat Carissa ada rasa yang beda dibenak Zean belum pernah merasakan hal seperti ini jika bertemu dengan seorang cewek kecuali satu cewek ini yang mampu membuatnya beda.
"Kenapa lo bikin gue kanyak gini sih Car" gumam Zean sambil melihat ikan ikan yang ada dikolamnya.
"Gue belum pernah nemuin cewek seunik lo Car setiap gue inget lo gue kanyak orang gila senyum senyum sendiri Carissa Carissa" gumamnya lagi sambil terkekeh.
"tumben nggak latihan kamu Zean?" suara berat pria paruh baya itu membuyarkan lamunan Zean
"Eh papa lagi pengen disini aja pa" jawab Zean jujur
"Lagi ada yang dipikirin?" tanya papanya duduk disebelah Zean
Zean tidak bisa membohongi pria disampingnya ini, setiap Zean mencari alesan untuk menutupi masalahnya papanya selalu tau kalo Zean tidak berkata jujur.
"Cerita sama papa siapa tau papa bisa bantu"
"Nggak penting kok pa" jawab Zean sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Zean Zean, papa itu tau banget kamu kanyak gimana papa kenal kamu itu nggak satu dua hari tapi udah belasan tahun jadi papa tau banget kalo kamu saat ini pasti lagi mikirin sesuatu"
Papanya ini paling bisa buat Zean selalu terbuka padanya dia nggak mau anak semata wayang ini menjadi anak yang tertutup dan cenderung pendiam.
"Salah ya pa Zean suka sama cewek" ucap Zean hati hati
Papanya terkejut mendengar penuturan Zean bagaimana bisa anaknya ini menanyakan tentang cewek pasalnya dulu setiap ada kaitannya dengan cewek Zean itu nggak pernah yang namanya peduli.
"Kamu suka sama seseorang?" tanya Firhan papanya
"Nggak tau pa, Zean nggak tau perasaan Zean gimana tapi setiap Zean liat cewek itu ada yang beda, setiap liat dia sama cowok lain rasanya Zean nggak rela" ucap Zean mengingat waktu Carissa bersama Ghani.
"Itu namanya kamu cinta sama tu cewek, namanya siapa kalo papa boleh tau?"
"Namanya Carissa"
'Carissa? kanyak pernah denger nama itu' batin Firhan.
"Kalo kamu cinta sayang sama dia perjuangin dia jangan pernah sakitin dia" ucap papanya sambil memegang bahu Zean.
. . . . .
Disepanjang koridor sekolah banyak siswa siswi yang berlalu lalang atau hanya sekedar mengobrol. Carissa dan teman temannya kini berjalan menyusuri koridor sekolah dengan tujuan utamanya kantin yap tempat itulah yang sedang mereka tuju.
"Aduh" Carissa mengaduh saat seseorang sengaja menyenggol lengannya.
"Upss sakit ya" ucap Laras dengan suara dibuat buat
KAMU SEDANG MEMBACA
Lempar kode Sembunyi hati
Humor[FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA] Mencintai itu tak sekedar mendapatkan seseorang yang dicintai Carissa seorang gadis sma yang terpikat oleh salah satu siswa sma taruna bangsa, awalnya hanya biasa-biasa saja tapi semakin berjalannya waktu rasa suka Car...