#RUMAH#Aqila dan fira sampai dirumah terlebih dahulu krn mereka pulang duluan.
"Tante Son kita dh pulang!!" Teriak aqila& fira
"Kalian ini sama aja kyk dongmyeong suka teriak²" kta tante son yg sedang menonton tv "hehehe maaf tan" kta fira "ehh tpi kok kalian pulang cpt bgt??" Tanya tante son "kita hri ini gk bljr jdi main² doang disklh" kta aqila "ohh ydh kalian mandi dlu san biar gk bau asem" suruh tante son.
#20 menit kemudian#
"Tante kita pamit pergi keluar dlu yahh?" Kta fira
"Tan pinjem mobil nya yak?😅😆" Kta aqila "mau kmn emg kalian??" Tanya tante son "mau main ke mall mls dirumah hehehe" kta fira "ydh hati² dijln kunci mobilnya di deket pintu depan pulang jgn malem² bgt" kta tante son panjang lebar "iya tan dahhh" aqila dan fira pun pergi ke mall buat main stres dirumah dengerin tante son misuh² gara gara nonton sinetron mlu.
Mobilnya^^
🏙️MALL🏙️
Aqila dan fira pun menghabiskan waktu dimall sambil bermain².
_Jam 07.00 Malem_
🏡RUMAH🏡
Aqila dan fira sudah pulang mereka sedang makan malem bersama tante son doang krn dongmyeong pergi kerumah temen nya. Setelah selesai makan mereka balik kekegiatannya sendiri² tante son balik kekamarnya aqila dan fira sedang lesehan dikarpet sambil mabar KartRider sambil ngoceh² sendiri klo kalah.
Baju tidur aqila^
Baju fira ^
*Back to aqila&fira*
"Ehhh woii tungguin gw!!" Kta fira "curang lu njir nembak gw!" Kta aqila "lagian situ sendiri kgk mau tungguin!" Kta fira "Serius amat sihh mainnya sampe org pulang kgk dibukain pintu" kta seseorang dibelakang mereka dan hasilnya aqila dan fira pun kaget sampai melempar hp mereka krn kaget dongmyeong yg tiba² di belakang mereka dan ada beberapa org cwo. "BANG-KE Dongmyeongg ngagetin njirrr!!!" Kta aqila "AAAAA Dongmyeong sihhh gw jdi kalah njirrrr" kta fira "sama gw jga" kta aqila yg ikutan marah krn mereka kalah main.
"Kok gw???" Tanya dongmyeong "lagian siapa suruh ngagetin" kta aqila sambil ngambil hp nya lgi dan tiba² ada org yg meluk sambil teriak nama aqila "Aqilaaaaaa!!!" Teriak seseorang "astagfirullah dongjuuuu hp gw kebanting mulu ini!!" Kta aqila marah krn dongju lah yg meluk dia dan lagi lagi hp nya kebanting. "Xion lu main meluk anak org aja??" Kta keonhee "myeong ntuhh siapa njirr kok ada cwe dirumah loh??" Tanya hwanwoong "kok kyk gk asing yak mukanya??" Tanya Ravn dan dianggukin oleh leedo dan seoho "tanya atu atu ngapa bingung gw" dongmyeong pun kesel.
"Myeong gw kekamar dlu yak?" Kta aqila "lohh gw nya ditinggal lu kgk kangen ama gw??" Tanya dongju/xion "kgk" kta aqila singkat sambil membawa hpnya dan fira ngekor doang. "Myeong noh org ngapa??" Tanya xion "yaaa salah lo sendiri!" Kta dongmyeong "lahhh kok gw??" Tanya xion "elu kgk ngejemput aqila kan??" Dongmyeong malah nanya balik "Kag- lah yg waktu itu ditlpn ternyata mau minta dijemput" kta xion "lu ngomongnya dingin kan kedia" kta dongmyeong "yaaaaa gitu dehh gw badmood aja" kta xion "yaudah lanjut nanti aja lu pd mau kerkom kan sono lanjutin mslh yg tadi gk ush dibahas" kta dongmyeong panjang lebar Dongmyeong pun pergi kekamarnya. " Njirr tdi gw nanya gk dijawab" keonhee cemberut dan hwanwoong mengangguk "udah² mending kita lanjutin kerkom yg tdi nanti keburu malem bgt" kta Ravn. Dan akhirnya mereka melanjutkan kerkom tpi malah ketiduran diruang tamu.