🏡RUMAH🏡
"Gilaaaa ini rumahnya qil 🙀??"tanya fira "iya, gw jga gk nyangka rumah nya udh berubah drastis njir🙀"kata aqila "ayo pd masuk ngapain melongo disitu??" Tanya dongmyeong "eh i iya" kta aqila&fira.
Didalem rumah
"EOMMAAA DONGMYEONG BAWA CURUT NIHHH!!!"teriak dongmyeong
"astagfirullah dongmyeongg tereak² mlu klo pulan- AQILA KAMU KESINI ?!!!" teriak mama nya dongmyeong/tante son " iya tan" kata aqila " ohhh iya tante lupa dong kalau kamu bakal pindah kesini" kata tante son "gapapa kok tan" kta aqila "ohh iya ini pasti temen kamu ya?" Tanya tante son sambil melihat kearah fira "iya tan saya temen nya aqila, nama saya fira tan" kta fira "ohh oke oke ydh sekarang kalian kekamar kalian aja di anter dongmyeong pasti klian cpe kan" kata tante son "iya tan" kta aqila&fira " dongmyeong anterin kekamar nya gih! Eomma mau pergi dlu" suruh tante son "ya ya dongmyeong lagi" kta dongmyeong "udh gk ush ngebantah kamu sono huss husss" usir tante son "ihh anak sendiri di usir" kta dongmyeong "dhh tante pergi dlu yah" kata tante son. Dan akhirnya tante son pun pergi dri rumah dan dongmyeong pun mengantarkan aqila dan fira kekamar nya mereka.
#KAMAR FIRA#
#KAMAR AQILA#
Dan akhirnya kedua makhluk yang berkelamin perempuan itu pun membereskan barang² mereka dan membersihkan badan mereka alias mandi.
Jam 07.00
Tante son sudah pulang dri tadi dan ia sedang masak malam. Dan gk lama pun makanan nya jadi dongmyeong,aqila,fira,dan tante son pun makan malem bersama. Ketika semua sudah selesai semua nya pun kembali ke aktifivitas nya masing².
'Ruang TV'
Di ruang tv ada dongmyeong yg lgi nonton tv sama aqila dan fira yg ikutan jga sambil nyemilin makanan dan nonton nin iklan doang sambil nunggu film nya mulai lgi.
"Myeong" panggil aqila "hmm" dongmyeong "dongju mana ??"tanya aqila " au kgk pulang kli bdo kgk ngurusin diye gw mah" kta dongmyeong " laknut dasar!! Lu jdi kakak" kata aqila "dia punya ade qil ??" Tanya fira " punya mereka berdua kembar kyk upin ipin" kta aqila "kirein gw anak tunggal" kta fira "myeong emg dongju kmn sih??" Tanya aqila penasaran soal nya dongju kgk pulang² pdhl udh malem bgt "yaelah gk ush dicariin palingan nginep dirumah nya temen sepergeng nya" kta dongmyeong santuy sambil nyemilin kripik "lah sejak kapan tuh anak jdi suka keluar ??" Tanya aqila heran "sejak lu kgk balik²ke sini dia jdi suka main dan suka kagak pulang kyk bang toib" kta dongmyeong "trs tuh anak kyk nya jdi cuek" lanjut dongmyeong "iya njir masa gw tlpn dijwb nya singkat doang kan eek" kta aqila gondok "udehlah biarkan mending sekarang tidur dh lu berdua makhluk astral bsk sekolah bedon!!" Suruh dongmyeong "lah emg situ kgk sekolah jga ?!! Gw kepret lu!" Kta aqila udh siap²mau nampol dongmyeong "gw kan udh biasa telat jdi is okey klo tdr mlm" kta dongmyeong percaya diri "is okey is okey pala lu peyang!" Kta aqila dan akhirnya nabok dongmyeong "kok gw jga kesel yak diye ngomong gtu?!" Kta fira "emg anak nya tengil" kta aqila "dh lah yuk tdr" aja fira. Dan akhirnya mereka berdua balik kekamar nya masing² dongmyeong masih di depan tv.