Gaisss gw balik lagi nihh gw mau minta maap anak Everglow gw jdiin pemeran jahat maap bgt ya gw suka kok ama everglow maap ya fans nya everglow.
Aqila dan fira sedang mengerjakan PR mereka sebenernya hanya disuruh menyatat MTK saja tapi lumayan banyak.
#Aqila prov#
"Qil gw kedapur dlu yak mau bikin minuman" kta fira sambil bangkit dri duduknya "ohh yaudah sekalian ama gw" kta aqila fira pun pergi kedapur dan gk lama aqila selesai mengerjakan tugas nya tetapi fira blm balik² jdi dia nungguin disitu.
"Kira² jwbn dicatetan gw bener gk yah?soalnya tdi ada yg gk keliatan lgi angkanya" kta aqila sambil memeriksa kembali catetan nya "Tdi ada yg salah dibaris kedua" kta seseorang "hah?" Aqila kaget krn org itu tiba² dateng yaitu salah satu anak oneus "oh iya sorry gw ngagetin ya? Nam gw seoho tmn nya xion" kta seoho sambil senyum aqila hanya mengangguk dan seoho mengambil kertas catetan aqila dan membenarkan yg salah "nahh udh bener" kta seoho sambil mengembalikan tugasnya aqila."Makasih 🙂" kta aqila sambil senyum
"Eh sama sama gw bantu dikit doang kok" kta seoho "klo lo gk bantuin gw pasti jwbn nya salah" kta aqila seoho agak kget krn baru kali ini di ngeliat aqila senyum krn dri kemaren aqila kalau ketemu engga pernah senyum.
"Oh iya gw aqila sodara nya xion sama dongmyeong tpi kita beda org tua" kta aqila "lah kok kalian bisa sodaraan??" Tanya seoho "gw lahir bareng sama mereka berdua dan ketika kita lahir bareng perasaan kita kuat klo lagi ada masalah dri salah satu kita" kta aqila "ohhh" seoho hanya berohh dan suasana menjadi hening lagi gk lama fira dateng bersama xion dan leedo "kok lo bisa brg mereka berdua??" Tanya aqila "gk sengaja ketemu" kta fira.#Fira prov#
( Dapur )Gw lagi bikin minum buat gw sama aqila dan tiba² ada yg manggil pas gw nengok.
" Misi mau tanya liat xion gk??" Tanya leedo
"ohh tdi sih keatas tpi sebentar doang kata nya" kta fira sambil senyum ramah "HYUNG! ngapain disitu nempelin fira yahhh??!!" Kta xion sambil ngeledek leedo "gw nyariin lo" kta leedo "yaa kirein nempelin fira jgn mau hyung org nya glk kata dongmyeong" kta xion "sama aja lu ama dongmyeong sama² ngeselin" kta fira leedo cuma bisa tertawa pelan "ehh mau kmn??" Tanya xion "kepo lu" kta fira "yaa gw nanyaaa" kta xion "mau ke aqila mang ngapa?" Tanya fira "ikut dong siapa tau seoho hyung lgi sama aqila" kta xion dan akhirnya mereka ketempat aqila dan seoho tdi.
#Ruang bersantai#
"Hyung ngapain disini??" Tanya xion "gw nyasar dirumah lu" kta seoho "trs ngapin sama aqila??" Tanya xion "gw bantuin dia doang elah byk bct anda" kta seoho "lahh emg lu bedua ngerjain apaan??" Tanya xion "ngerjain PR" kta aqila dan fira barengan
"Hah?emg ada PR??" Tanya xion "disuruh nyatet bambang" kta aqila "lah kok gw gk tau?" Tanya xion "buka hp makanya" kta fira udh kesel sama kepolosan nya xion dan xion pun buka hp " lahhh iyakk kok gk pd bilangg?" Tanya xion sambil kesel "lah salah situ siapa suruh kgk buka hp" kta fira "yaudah gw nyontek punya aqila aja dh" kta xion "ehh enak aja kgk²" kta aqila "fira dehhh" kta xion "kgk ada ogah bat gw" kta fira "yaelaahhh gtu nihhh pd" xion ngerengek "iye iye nanti dipinjemin ama aqila elah ribet lu" kta fira "lahh apa apaan lu emg udh bilang?" Aqila kaget+kesel "udeh elah kasih aja pusing pala gw ngedenger diye ngerengek mulu kyk dongmyeong" kta fira sambil bisikn ke aqila "yaudah deh" kta aqila "yess ehh tpi nanti aja mls ngerjain skrg" kta xion "ya srh lo" kta aqila. Leedo dan seoho cuma ngelitin mereka yg dri tdi ribut mlu.
Gk lama setelah anak oneus main dirumah nya xion mereka pd duduk di ruang bersantai ada yg dibwh ada yg disofa aqila&fira ikutan krn tdi di ajak sama xion jdi dia iyain aja. Disamping kanan aqila ada fira di sebelah kiri nya ada seoho dan disamping fira ada leedo dan sisa nya diatas.
"Seoho?" Panggil aqila "hmm?" Seoho menengok kearah aqila "kakel ya?" Tanya aqila "iya kls 3" kta seoho "hah?! Ehh maaf bgt ya aku gk sopan sama sunbae?" Kta aqila kaget krn seoho udh kls 3 "gpp kli santai aja pke lo gw aja" kta seoho sambil senyum "o oh iya" kta aqila "kita bisa jdi tmn kan?" Tanya seoho "bisa dong" kta aqila sambil senyum balik dan akhirnya kembali hening pd fokus ketv "ohh iya hyung² jdi pd nginep disini??" Tanya xion memecah kan keheningan "iya jdi" kta ank oneus (-xion) "yaudah nanti ada yg pke kmr nya dongmyeong aja sama kamar tamu" kta xion "emg dongmyeong kmn ion??" Tanya aqila "tdi pergi kta nya mau nginep dirumah tmn nya" kta xion "ohhh" aqila hanya mengooh in kta² xion dan saat malam mereka makan malam bersama yg masak aqila dan fira sesudah makan malam mereka kembali kekegiatan nya masing² aqila dan fira pergi kekamarnya aqila kta nya fira ada yg mau dia omongin.
Cerita nya segini dlu ya geiss
Maap klo cerita nya lama² ngaco bgi kalian.
_______________________________