Maaf ya klo kemarin² byk typo nya mohon dimengerti.
______________________________🏡RUMAH🏡
Semua org yg dirumah pd duduk melingkar kecuali dongmyeong yg pulang langsung pergi lagi( mau jdi bang toib)."Jdi??lo knp bisa disini?" Tanya seoho penasaran knp adik perempuan nya ada disini tpi gk dijwb oleh sumin "jdi lo ama seoho tinggal dikos??" Tanya fira "hah?!! Sejak kpn seoho tinggal dikos dia punya rumah sendiri kli?" Ravn heran knp fira ngomong gtu "sumin jdi lo bohongin gw ama fira??" Tanya aqila "gw gk bermaksud bgtu" kta sumin "trs kan lo adek nya seoho jdi knp lo dibu-" sebelum fira ngomong udh dibekep duluan ama sumin "bentar ya mau ngomong dulu ama cwe²" kta sumin narik aqila dan fira ngejauh dri anak oneus.
_Ditempat sumin,aqila&fira_
"Knp sihh gw mau ngomong jga biar seoho tau lu tuh ada masalah!" Kta fira "isss kecilin suara lu" suruh sumin "please jgn kasih tau seoho oppa yah" sumin mohon² "emg nya knp??" Tanya aqila "krn gw gk mau dia yg bkl turun tangan klo gw dibully" kta sumin sambil nunduk "emg nya gk ada yg tau lu itu adek nya seoho?" Tanya fira sumin cuma menggelengkan kplnya. "Gw dikiranya genit ke seoho oppa klo lgi deket ama dia" kta sumin masih tetep nunduk "jdi lo udh lama dibully?" Tanya aqila agak sedikit kaget "ya gtu deh" sumin cuma bisa bilang gtu "trs selama lo dibully seoho dan yg lain gk ada yg tau?" Tanya fira, sumin cuma ngangguk "yaudah kita gk bkl bilang²" kta aqila "bener?!! Makasihh!!" Kta sumin sambil meluk aqila dan fira "dan lo klo mau main sama kita aja" ajak fira sumin pun ngangguk sambil senyum dan mereka balik ketempat pd ngumpul.
_ruang bersantai_
"Lama bgt ngobrol nya" kta keonhee "kyk anda gk lama aja klo lgi ngerocos" kta fira yg lain ikut ketawa keonhee cuma cemberut "jdi lee sumin lo knp disini??" Tanya seoho serius "gw cuma main doang sekalian nginep" kta sumin agak ragu "kenal mereka berdua dri kpn??" Tanya seoho "baru tdi disklh" kta sumin "dan knp kaki lo diplasterin??" Tanga seoho lebih dingin "ta tadi-" sumin blm selesai ngomong lgsg dipotong oleh aqila "tdi dia jatoh ditoilet dan kebetulan gw ama fira tdi mau ketoilet jdi ketemu gw tolongin sumin" kta aqila "bener min yg aqila ngomong??" Tanya seoho, sumin cuma ngangguk "udh diobatin kan??" Tanya seoho lebih lembut dri yg tdi "udah" kta sumin sambil natep seoho "jdi lo mau nginep kan? Ydh gpp gw jga nginep disini kok" kta seoho "jdi oppa gk pulang² ternyata nginep disini?!!" Sumin kaget " ya nemenin xion" kta seoho "aaa masa hyungg gw gk pernah diajak main tuhh" kta xion ngegoda seoho "lah emg gw hrs nemenin siapa lagi masa iya a-fira" kta seoho yg agak keliatan panik "kok nama nya A doang hyung" keonhee jdi ikutan ngeledekin seoho "masa gw tiba²" kta fira yg lain pd ketawa krn seoho keliatan canggung "udah² mending pd makan mlm dri pd ketawa² nanti mlm nya pd ketawa² lgi pas tdr" kta aqila nengahin mereka yg lgi ketawa "gk ada yg mau bantuin?" Tanya aqila "hyungg bantuin sno!!" Kta hwanwoong sambil ngedorong² seoho "ho kan lu jago masak bantuin lah sana" kta leedo "skalian hyung pepet" kta keonhee "astagfirullah knp hyung² saya pd gk waras" xion cuma geleng² "gk ada yg mau nih??" Tanya aqila "seoho gk mau bantuin gw?" Tanya aqila "wisss lampu ijo" teriak keonhee+hwanwoong "i iya deh gw bantuin" kta seoho sambil kaku "gas ho gas" kta leedo "gw mau beresin meja makan nya dlu sambil bikin minum" kta fira "Leedo gk di ajak fir??" Tanga aqila sambil senyum² "apaan sih gaje dh lu" kta fira malu² kambing "do gk mah bantuin fira??" Tanya aqila "ydh gw bantuin" kta leedo lgsg bgn dri duduknya "ihh gausah" kta fira "udah gpp gw bantu" kta leedo.
Dan akhirnya fira,leedo, seoho dan aqila pergi kedapur. "Gk sadar njir ada yg jomblo disini" kta keonhee "lahh elu kan jga ngegodain gmn sih" kta hwanwoong "udeh masdep kita masih panjang ini atu hyung yg udh tua kasian blm dpt pendamping" kta xion "sialan lu ion" kta Ravn "ohh iya sama sumin aja hyung jomblo tuh" kta keonhee "ehh kok gw?" Tanya sumin "gpp sih sebenernya cantik jga" kta Ravn dan sumin cuma nunduk sambil malu "yeee ngerdus teruss!!" Teriak maknae line "mau aja gw mah tpi seoho nya ngerestuin kgk" kta Ravn bikin anak org baper mlu "ngerestuin apaan?" Tanya seoho yg bru dtg dri dpr "tdi ravn hyung ma-" keonhee blm ngomong lgsg dibekep sama Ravn " ihh gaje udh ayo makan makanan nya udh selesai" ajak seoho.
SKIP~
🏫SEKOLAH🏫
Anak oneus pun selesai lomba dan mendapatkan juara byk fans² yg disekolah memberikan selamat. Tetapi tdk hanya selamat byk jga yg ngasih hadiah². Dan anak oneus dikasih istirahat selama seminggu dan selama seminggu byk yg dibully oleh geng everglow dan selalu aqila dan fira yg menolong korban². Dan itu membuat anak everglow sangat kesal mereka langsung menargetkan aqila yg untuk dijadikan korban selanjutnya.
Seminggu__
Aqila prov_
Anak² skrg dibebas kan krn mereka hrs merefreskan pikiran mereka sebelum bulan depan yg akan diadakan ujian. Aqila sdg sendiri dikls krn fira lgi nganterin sumin kekantin yg pasti nya lgi rame jdi mereka lama.
Aqila yg lgi main hp tiba² ada yg manggil ternyata anak perempuan sepertinya adek kls."A aqila sunbae dipanggil oleh kim ssem di digudang kim ssem mi minta bantuan sunbae" kta cwe itu sambil gemeteran "ohya? Oke makasih" kta aqila dan cwe yg tdi lgsg kabur. Sebelum aqila kegudang dia ngechat fira dlu bilang klo dia dipanggil guru.
Gk lama fira sama sumin dtg kekelas tpi dia gk liat aqila fira pun ingin mengchat aqila dan ternyata aqila sudah ngechat duluan dan akhirnya mereka duduk sambil makan²nan yg tdi mereka beli. Dan datang lahh tamu yg gk diundang yaitu anak oneus.
"Wisss lgi makan nihh bagi² dong" keonhee dateng² lgsg nyomot makanan fira "wehh makanan gww" kta fira "bagilahh" kta keonhee "kok berdua doang?" Tanya seoho "oh aqila dipanggil guru" kta fira "ohh" kta seoho dan anak² pd bercanda lgi. Udah hampir 1-2 jam aqila gk balik².
"Ehh fir serius aqila dipanggil guru??kok gk balik²?" Tanya xion khawatir "iya tuh dia sendiri yg ngechat" kta fira sambil nunjukin chatnya. "Kok perasaan gw gk enak yak?" Tanya xion tiba tiba ada yg ngetok pintu kelas dan ternyata.
_______________________________
Heheheehehe abis geis segini dlu yaa maaf klo ngaur maap bgt klo gw byk skip waktu nya krn gw bingung jln cerita nya mau gmn lagi.
_______________________________