Anak - anak lgi pd sibuk sendiri aqila lgi ngobrol² dgn seoho tiba tiba dipanggil.
"Qil!!" Teriak Sumin "waeee??" Tanya Aqila "fotoin gw sama Ravn oppa dong berdua" kta Sumin "jahat masa am Ravn hyung mau ama gw kgk" kta Seoho ngambek "biarin wlee😝" Sumin ngeledekin Seoho "yaudah mn kamera nya??" Tanya Aqila setelah dikasih kamera Sumin dan Ravn ngambil posisi foto mereka.
"Satu dua tiga!"
📸Ckrek📸
"YAH!" seoho dan Aqila yg fotoin kaget dan yg lain pd nengok "lu main nyosor anak org aja" kta Seoho "blm res-" Seoho blm selesai ngomong udh di potong "gw ama Ravn udh pacaran" kya Sumin "WHATT??!!" Teriak semua nya"saya syok" kta Aqila "jdi lu berdua pergi jln sembari ngeresmiin hubungan gtu" kta fira "Ho lo ngerstuin kita berdua kan?" Tanya Ravn agak gugup Seoho gk jwb "ya oppa restuin kan?" Tanya Sumin "Ho? Seoho? Ya Lee Seoho!" Aqila sambil nepok pundaknya Seoho "eh apa?? Gw gk denger?" Tanya Seoho "ngelamun mluuu" kta Keonhee "gw kaget tdi" kta Seoho "jdi kta mereka lu ngerestuin gk hubungan ade lo sama Ravn?" Aqila ngulangin yg tdi diucapin oleh Sumin dan Ravn "gw sih oke oke aja yg penting lu berdua bahagia gw ikut bahagia" kta Seoho sambil senyum dan Sumin meluk Seoho "makasihh oppa emg kakak yg paling terbaik" kta Sumin "makasih ho" kta Ravn "hyung jagain adek gw awas aja lu!" Kta Seoho "wiss tenang aja itu mah" kta Ravn.
Mereka semua akhirnya balik lagi kevilla mereka dan pd membersihkan badan yg sudah selesai mandi membereskan barang² + makanan + minuman buat BBQ an.
📱INSTAGRAM📱
Young_jo