ten.ayok vomment!😭😞
“MOM MOM! JENO UDAH PUNYA PACAR!”
“MANA ADA! NGADI NGADI LO YE!”
Niatnya.. Haechan belajar bersama Yuno—tapi malah cepuin Yuno ke mom.
Rasanya Yuno mau muter balikin waktu, nggak ngeiyain kemauan Haechan yang ngajak dia belajar bersama di rumahnya.
Bukannya belajar, Haechan malah gibahin Yuno sama Rose.
Rose menatap keduanya kaget. “Yang bener kamu? Yuno udah punya pacar?”
Haechan tersenyum jahil. “Iya mom, namanya Jul—”
DUG!
“ADAW! CIH JINJJA!” Haechan meringis ketika Yuno melemparkan buku tebalnya ke kepala.
Rose menggeleng. “No, jangan galak galak sama Haechan—”
“Mommy!” Yuno mengerucutkan bibirnya sebal.
“Nggak usah manyun manyun lo—”
“NGOMONG LAGI BENERAN GUE GAMPAR LO YA!” sungut Yuno kesal, serius benar benar kesal sama Haechan.
“APA?! LIMA PERMEN MIKITA SETARA DENGAN—”
“BENER BENER YA LO!”
“MOMMMM!!! YUNO GEBUKIN HAECHANNN!”
“BERISIK BANGET LO PUDU!”
Yuno mengejar Haechan mengelilingi rumah, pokoknya Yuno harus dapetin Haechan karena dia berani beraninya ganggu waktu belajar Yuno dan gibahin dia sama Rose!
Rasanya sudah biasa melihat Haechan dan Yuno saling beradu argumen, padahal dulu kalau diingat ingat..
—Haechan sampai perang dingin dengan Jaehyun karena saudara laki lakinya itu tiba tiba pergi entah kemana.
Tapi sekarang? Kayaknya aneh kalau liat duo ini nggak saling beradu argumen saat mereka bersama.
“KIM DONGHYUCK AWAS LO YA! GUE BILANGIN BUNDA ITAL!”
“NYENYENYE!”
GUBRAG!
Kalau salah satu diantara mereka berdua belum ada yang kalah, mana mungkin sesi kejar kejaran itu akan berakhir. Rose jelas tahu.
Sampai telinganya mendengar bel rumah berbunyi, Haechan dan Yuno pun berhenti saling mengejar satu sama lain.
“Nyonya.. Ada tuan Doyoung dan keluarganya.”
Pandangan Rose seketika berninar. “Suruh mereka masuk, bi.” perintah Rose.
“Doyoung siapa tuh?” tanya Haechan polos.