pertemuan pertama

48 8 2
                                    

Aku mencintaimu sekarang, nanti, dan selamanya

Langit hari ini terlihat begitu murung, warna biru yang indah itu tertutup oleh kabut hitam yang kian pekat. Gadis itu terdiam sejenak, ia melihat rintik demi rintikan hujan mulai turun mengenai tangan mungilnya.

"Ahhh sial! Ujan udah mulai turun!, gue bisa basah kalau gini caranya!." Gumam gadis itu sembari berlari menuju tempat untuk berteduh.

Gadis mungil berparas cantik itu bernama Fiana Alexandra. Ia seorang mahasiswa di salah satu universitas terkenal di ibukota. Hidupnya memang sangat beruntung, hanya saja ia selalu gagal dalam hal percintaan. Ia mencoba untuk membangun hubungan, nihil ia selalu saja gagal.

Fiana memang memiliki beberapa teman dekat lelaki, hanya saja mereka adalah sebatas "teman" tidak lebih. Tak jarang Diana menjatuhkan hati pada temannya. Lucunya Fiana memang cepat menjatuhkan hati kepada orang yang baru ia temui. Ia mudah jatuh hati dengan perlakuan atau sikap seseorang lelaki kepada dirinya. Terlebih lagi, kalau dia sudah menemukan lelaki cerdas, senangnya bukan main lagi, dengan cepat ia akan menjatuhkan hatinya.

Fiana memang cepat sekali menjatuhkan hati kepada seseorang, hanya saja ia juga seringkali merasakan sakit hati. Meskipun begitu, ia selalu menikmati setiap alur kehidupan yang ia jalani.

Sampai ia bertemu dengan laki laki yang ia anggap

IridescentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang