Bertemu

488 30 1
                                    

Setelah acara berpelukan tadi, ke-4 gadis itu menuju kamarnya untuk istirahat. Begitu pula dengan sang kakek.

Ishany terbangun pukul 5 sore, ia membersihkan diri dan bersiap untuk sholat maghrib.

Sembari menunggu Adzan, dia membangunkan sahabat sahabatnya dan sang kakek untuk sholat berjamaah.

Setelah selesai mereka, berkumpul di ruang keluarga. Membicarakan tentang rencana mereka besok.

"tadi gue udah dapet kabar dari Jasmeen, VHS (Valora High School) resmi jadi milik kita"jelas Ishany membuat mereka senang.

"eh terus nama sekolahnya jadi apa?"tanya Michaela.

"FWHS (Four Women High School)"jawab ketiga temannya sembari tersenyum miring.

"opa turut seneng karena usaha kalian selama ini sukses. Apapun tindakan kalian opa setujui asal tidak berlebihan"kata opa sambil mengelus puncak kepala Ratna yg ada didekatnya.

"iya opa pasti"

"dan kita mau ngasih tau opa kalo kita bakal sekolah lagi. Menyamar menjadi nerd di sekolah itu"kata Tanisha membuat kakek sedikit terkejut.

"kalian mau sekolah lagi dan menyamar menjadi nerd? Nanti kalau kalian di bully gimana nak"kata kakeknya khawatir.

"opa jangan terlalu khawatirin kita, kan opa udah ngajarin bela diri juga. Jadi kalo ada yg bully kita bakal kita bales opa. Tenang aja"jelas Ratna membuat kakeknya lega.

"yaudah, kita makan malam dulu ya? Abis itu kalian lanjutin kegiatan masing masing"kata kakek yg dibalas anggukan cucunya.

Selesai makan malam, ke-4 gadis itu melanjutkan pekerjaan masing masing. Seperti Ishany yg mengecek berkas di perusahaan,

Michaela mengecek administrasi Cafe dan Restaurant,

Ratna yg mengecek pengeluaran dan pemasukan Hotel,

Dan Tanisha yg mengecek pemasukan Mall yg akhir akhir ini meningkat drastis.

Mereka sangat bersyukur atas semua kesuksesannya dari 2 tahun lalu hingga saat ini.

Setelah semuanya selesai, mereka menyiapkan semua kebutuhannya besok.

'let's start this game'  bathin mereka tersenyum dingin.
.....

04.30 mereka semua terbangun dan membersihkan diri untuk sholat subuh. Setelah itu mereka bersiap siap mengubah wajah menjadi si cupu buruk rupa.

Mereka memakai kacamata non minus, seragam yg kebesaran, wajah yg di beri foundation gelap, sepatu yg rusak, tas yg banyak jahithan dan jangan lupa bentuk rambut mereka yg berbeda beda.

Ishany yg di kepang 2, Tanisha yg di kepang 1, Michaela dengan rambut yg di kuncir 2, dan Ratna dengan rambutnya yg berjatuhan di kuncir 1.

Setelah selesai mereka turun dengan penampilannya yg menurut mereka perfect.

Ternyata Ishany, Ratna, dan Tanisha sudah ada di ruang keluarga bersama sang kakek. Mereka sedang menunggu Michaela yg sedaritadi tak kunjung turun.

"loh udah pada disini ternyata, sorry gue lama. Gue kelamaan ketawa daritadi liat muka gue yg kek gini, ngakak parah"kata Michaela yg masih memegangi perutnya yg sakit karena ketawa tadi.

"astaga el, jadi daritadi kita nungguin lo yg ngakak mulu?"kata Ratna tak habis pikir dengan kelakuan sahabatnya ini.

"hehehe ya maap naa, yuk  berangkat"

"opa kita berangkat dulu ya, opa jangan lupa makan"kata Tanisha sambil mencium tangan kakeknya di ikuti yg lain.

"iya sayang, kalian jaga diri baik baik"kata kakek yg dibalas anggukan oleh cucunya.

4 beautiful devilsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang