First Date

136 10 0
                                    

Boleh sambil dengerin lagunya ATEEZ- WITH U




"Ekhm... Ryu"

Di tengah kantin yang lumayan sepi hanya ada beberapa mahasiswa yang emang niat mau makan atau kabur dari kenyataan, terdapat dua orang yang lagi mojok. Mereka duduk berhadapan, setelah berdehem membersihkan tenggorokannya si pria hendak mengatakan sesuatu

Si wanita memiringkan kepalanya, menunggu lawan bicaranya, di mata sang wanita, si pria terlihat sangat manis karena kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu

"Ki-kita kan udah 3 bulan jadian, kita ketemuan cuma di perpus ato di kantin, aku juga gak terlalu deket sama Ryu temen temenmu"

Ryujin tersenyum manis hingga terbentuk eye smile, "lalu?"

"Mmm... a-aku mau ajak Ryu jalan jalan akhir pekan. A-ada festival labu selama 3 hari, kita bisa kesana bareng kan?"

Ryujin tertawa kecil  "baiklah, bisa dibilang ini adalah kencan pertama kita setelah 3 bulan jadian. Semoga kita bisa membuat kenangan manis berdua."

San menganga dan matanya membulat, sedetik kemudian ekpresi terkejutnya itu berganti dengan senyum manis diantara dua lesung pipitnya, "aku jemput pukul 8 pagi, dengan motor atau-"

"Jalan kaki saja, sambil menikmati musim gugur"

Senyum San masih belum hilang sampai dia berdiri "aku mau ke gym, nanti hubungi aku jika sudah selesai"

Ryujin mengangguk dan melambai pada San, setelah mengambil tas San pergi tak lupa membalas lambaian tangan Ryujin

Bagi Ryujin, San adalah pria yang unik, teman temannya menilai bahwa San adalah orang yang dingin dan jarang bersosialisasi. Pada awalnya, gadis kelahiran bulan April itu mengira bahwa San adalah pria yang irit bicara dan arogan. Tapi semua itu berbanding terbalik, San adalah orang yang pemalu dan manis. Setelah jauh mengenalnya dia sangat jenaka dan berisik. Haha, manis sekali.

Tapi satu hal yang membuat Ryujin memilih San sebagai kekasihnya. Ketulusan.

San punya itu, tidak seperti pria lain yang mendekatinya hanya karena latar belakangnya dari keluarga konglomerat ataupun penampilannya yang bisa membuat kaum hawa iri hati.

"Ryujinnnn...."

Suara seorang perempuan memecah lamunan Ryujin, dia sangat hafal pemilik suara ini

"Chaeryoung?"

"Ada apa? Bukannya kamu ada kelas?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa? Bukannya kamu ada kelas?"

"Aigoo, Ryujinku sayang. Aku belain kabur dari kelas hanya untuk memberimu selamat" Chaeryoung mengambil posisi duduk di samping Ryujin

"Selamat?" tanya Ryujin bingung

Chaeryoung mengangguk lucu, "kan kamu akan kencan dengan San, selama ini kalian tuh nggak keliatan seperti pasangan. Kalian selalu sibuk dengan dunia masing masing huh"

"Kau tahu dari mana memang?"

"San sendiri yang bilang, katanya begini ekhmm" Chaeryoung berdiri dan menirukan ekspresi serta suara San

"Aku akan kencan dengan Ryujin hari Minggu, jangan ganggu. Aku tidak suka kau berkeliaran saat aku dan Ryujin bersama. Begitu katanya"

Ryujin tertawa melihat Chaeryoung yang menirukan San, tampak seperti aktor teater yang kurang berpengalaman, "Ah, sudahlah Chae, ayo ke caffe sekalian bolos seharian"

Chaeryoung tersenyum dan langsung menarik tangan Ryujin untuk bergandengan tangan.

Setelah sampai di caffe langganan, mereka memesan minuman dan beberapa snack. "Eh, bukannya itu Kak Yunho yang ada di meja kasir?"

Ryujin yang semula mengamati jalanan dari jendela mengalihkan perhatiannya saat Chaeryoung bertanya dan melirik sekilas di meja kasir, "Oh dia kating yang galak waktu kita ospek itu ya?"

Ryujin bertopang dagu memakan mocha bread yang ia pesan, "Chae, kau mendengarku?"

Yang diajak bicara malah melamun, memperhatikan gerak gerik pria di meja kasir itu,

"Chae? Hey"

Saat Ryujin melambaikan tangannya di depan muka Chaeryoung barulah dia tersadar dari lamunannya, "Jangan jangan kau menyukainya ya?"

Sedetik kemudian, pipi Chaeryoung memerah seperti tomat dan menggelengkan kepalanya

"Ti-tidak, siapa juga yang suka. Dia galak dan terlalu tinggi, aku iri padanya" jawab Chaeryoung sambil mengipasi mukanya yang panas

"Hmmm.... kalau begitu kita harus makan yang banyak supaya kita bisa mengalahkan tinggi Kak Yunho"

Kubur impianmu itu gadis gadis

Author sudah menentukan shipper di cerita ini, dan kalau semisal tidak suka dengan shipnya saya mohon maaf ya🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author sudah menentukan shipper di cerita ini, dan kalau semisal tidak suka dengan shipnya saya mohon maaf ya🙏🙏

Kalau kurang nyaman boleh kok kalian ganti sendiri nama tokoh"nya sesuka yang readers mau😉

Feel free untuk kritik dan saran🥰

Terima kasih

Our 3 Days Baby [ATEEZ X ITZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang