****Bukh!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
."Tutup mulut mu!"Taehyung menendang perut pria itu alhasil pria itu terjatuh tersungkur.
Lalu Taehyung memegang kerah baju pria itu tangan Taehyung mengepal kuat untuk bersiap meninju pria itu.
"Tae ayo kita pulang aku tidak apa-apa ayo kita pulang saja"Jisoo berusaha menahan Taehyung agar tidak menghabisi pria itu yang setengah sadar.
"Pergi kau! Atau aku berubah pikiran!"Ancam Taehyung pria itu langsung pergi dan segera Taehyung menarik lengan jisoo keluar dari Club itu.
***
#DidalamMobil
"Aku minta maaf ini salahku" ucap Taehyung.
"Sudah! Cepat kita harus pulang" Ujar Jisoo Taehyung yang merasa perkataannya terabaikan pun merasa Jisoo marah padanya.
"Apa kau marah?" tanya Taehyung tidak ada sahutan dari Jisoo ia tetap diam sambil menatap kosong.
"Aku mohon, aku bersalah aku minta maaf" ucap Taehyung ia menyandarkan kepalanya di bahu Jisoo.
"Iya aku memaafkanmu sudah ayo pulang ini sudah larut"***
#SeoulSchool
Di jam istirahat Kini Jisoo berada di taman sekolah suasana disana sepi dan tenang ia sedang membaca buku untuk persiapan ujian.
"Huh! Aku harus banyak belajar agar prestasi ku bisa meningkat untuk masuk ke universitas yang ku inginkan!" Jisoo bertekad ia kembali membaca bukunya tetapi, seseorang menepuk bahunya membuat ia berhenti membaca.
"Taehyung?"
"Jadi,kau ingin masuk universitas dimana?"Tanya Taehyung.
"Hmmm... Universitas Seoul aku ingin masuk ke situ tapi aku juga tidak ingin merepotkan orang tua ku"kalimat akhir jisoo bernada sedih."Repot apa?"
"Ya, aku tidak ingin mereka terlalu memikirkan biaya untuk masuk universitas ku aku berharap aku mendapat beasiswa untuk Masuk ke universitas itu"Jelas jisoo.Taehyung memegang bahunya "Selagi kau berusaha! Aku yakin usahamu tidak akan sia-sia!"
Jisoo tersenyum mendengar semangat dari taehyung kemudian, ia memeluk erat Taehyung "Terimakasih!"itu lah kata-kata Jisoo yang membuat Taehyung mengembangkan senyuman nya dan membalas pelukan jisoo.
"Kenapa hati nurani ku berkata lain?"tanya Taehyung.
"Maksudmu?"
"Ya, hati nurani ku berkata bahwa sepertinya hubungan kita sebagai teman akan berakhir..." ucap Taehyung membuat jisoo sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy! - KTH
Fanfiction[ ✓ ] 16+ Kim Taehyung! Pria itu! pria itu sebenarnya Cool Boy Atau Bad Boy atau keduanya yang benar?!