***Seperti hari biasanya Taehyung tetap diam di kelas dengan menatap ponselnya dengan pandangan kosong.
"Aku berharap di pergi sejauh mungkin"batin Taehyung.
Perlahan-lahan ia menutup matanya ia membayangkan sesuatu yang membuatnya sakit. Entah apa yang ia bayangkan. Hatinya kini seperti tertusuk-tusuk karena peristiwa menyedihkan itu.
Seorang wanita menyengir kuda ia membawa wajah tidak berdosa.
"Kau sungguh kejam!"Amarah Taehyung melonjak.
Wanita itu menghampiri Taehyung wajah nya yang menyengir kuda kini menjadi iba.
"Taehyung...aku mencintaimu Hahahahahaha..."Wanita itu Tertawa jahat dan ia kembali dengan wajah ibanya.
"Taehyung..."ia memanggil nama Taehyung
"Taehyung..."
"Taehyung..."
"Taehyung..."
"TIDAKKKKKK...!"
"Taehyung..."
"TIDAKKKKKK....!"
*PLAAAKKKK...!
"Hey! Kau ini kenapa? Aku dari tadi memanggilmu tapi kau hanya berteriak"teriak Jisoo yang kesal dengan Taehyung.
"Kau ingin apa?"
"Aku ingin berteman denganmu"
"Sudah aku bilang lebih baik kau berteman dengan pria lain kecuali aku"
"Semua pria disekolah ini sudah berteman dengan ku! Kecuali kau yang belum berteman dengan ku"
"D----
"Apa? Pria yang dikantin kantin bahkan sudah berteman denganku tukang bakso,tukang nasi goreng,dan----
"Kau ini kenapa keras kepala! Aku bilang tidak ingin berteman denganmu! Turuti saja apa susahnya!"Tutur Taehyung dan meninggalkan Jisoo di kelas.
"Dasar pria aneh tadi dipanggil berteriak-teriak tidak jelas sambil menutup mata apa dia tadi tidur dan mimpi buruk? Apa dia mengkhayal?"Tanya jisoo pada dirinya sendiri ia pun berpikir sejenak kemudian ia berhenti berpikir.
"Sebaiknya aku harus mencari cara untuk berteman dengannya! Dari pada aku berpikir seperti orang bodoh! Percuma hasilnya pasti hanya tebak tebakan lebih aku menanyakan itu pada dirinya sendiri!"Lanjutnya kemudian ia duduk di bangkunya untuk melanjutkan tugas dari Ssaem.
.
.
.Kediaman keluarga Wang...
Keluarga Wang kini sedang makan malam sambil berbicara bertukar peristiwa yang dialami agar bisa saling merasakan.
"Jisoo bagaimana apa kau suka dengan sekolah mu?"tanya Jackson sambil menyuapkan sesendok nasi beserta lauk pauknya.
"Sangat suka! Dan seru! Tapi ada satu hal yang bagiku agak sulit"Ekspresi Jisoo yang tadi ceria mendadak murung.
"Apanya yang sulit? Jichuu?"Tanya sinB yang heran.
"Tadi ada pria yang susah di ajak berteman sepertinya dia sedang ada masalah"Ucap Jisoo murung.
Mendengar itu jackson dan sinB saling berpandangan satu sama lain.
SinB tersenyum lalu "Berusahalah untuk berteman dengannya dengan perlahan siapa tau jichu bisa bantu masalahnya"Ujar SinB Mengelus rambut panjang jisoo.
"Ibu benar! Terimakasih Ibu sarannya!"Jisoo kembali ceria lagi.
.
.
.Kediaman keluarga Kim...
Seulgi Yang sedang membaca majalah di ruang tamu kaget melihat Taehyung yang berlalu tanpa sepatah kata apa pun.
"Tae kau ingin kemana?"
"Apa kau ingin ke Club malam lagi?"Lanjut Seulgi"Kalau sudah tau jangan bertanya lagi pula ini bukan urusanmu!"Imbuh Taehyung Dingin ia pun pergi.
***
#keluargaWang
"Ayo cepat Jisoo"Pinta SinB
"Iya Jisoo sudah siap!"Sahut jisoo yang berpakaian dengan sangat cantik tak lupa Jisoo memakai riasan wajah tipis sungguh, walaupun riasan itu tipis tapi jisoo tetap cantik bak bidadari.
"Ayo naik!"Perintah Jackson
Mereka pun naik mobil ya keluarga wang akan pergi ke mall untuk belanja bulanan sekalian jalan-jalan
Mobil keluarga wang melaju untuk sampai ke tujuan...
***
#Bar
Lampu berkelip kelip, musik yang keras,bau alkohol dan manusia yang tengah bersorak tanpa sadar itu lah keadaan sekarang.
"Kau ingin memesan apa?"
"Seperti biasa!"
*Sluuuurrrpppp...
Taehyung meminum habis satu botol Vodka kemudian Wine itu lah yang ia minum sekarang.
Dan sekarang sudah 8 botol ia meminum itu Taehyung mabuk sekarang tiba-tiba seorang wanita datang dengan berpakaian sexy kulitnya putih sungguh, dia membuat pria nafsu
"Apa kau ingin bermain dengan ku pria tampan?"Tanya wanita itu.
"Ayolah gratis kok untukmu! Hanya kau yang palinghhhhhhh... Tammmhhhhvhhhaaaannn...!"wanita itu mendesah di setiap perkataan nya Sambil meremas payudaranya yang lumayan besar.
Dengan cepat Taehyung mendorong wanita itu sampai terbentur ke dinding.
Perlahan Taehyung mendekatkan wajahnya pada wanita itu.
Wanita itu memejamkan matanya membiarkan Taehyung melakukan sesukanya.
Jarak wajah mereka sudah dekat semakin mendekat. Hingga, nafas hangat menerpa wajah wanita itu.
To be continued...
Instagram : @serlynpark02
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy! - KTH
Fanfic[ ✓ ] 16+ Kim Taehyung! Pria itu! pria itu sebenarnya Cool Boy Atau Bad Boy atau keduanya yang benar?!