Part 8

538 45 5
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

#Kantin

"Waktu terus berjalan... Seperti roda yang berputar..."

"Ya, kau benar" ujar Taehyung

"Tae bagaimana jika hubungan kita tidak bertahan lama?" tanya Jisoo yang khawatir dengan hubungan mereka.

"Itu tidak benar! Aku mohon jangan berkata seperti itu" Taehyung menyakinkan jisoo.

***

Sepulang dari Universitas Jisoo langsung keluar dari universitas itu ya, jisoo bergegas keluar karena ia akan naik angkutan umum baru saja ia ingin keluar tiba-tiba...

"KIM JISOO...!" panggil seorang pria siapalagi, kalau bukan Taehyung yang membuat langkah jisoo terhenti.

Taehyung pun menghampiri Jisoo.
"Yak! Kau ini! Marga ku Wang lebih tepatnya Wang Jisoo!" oceh Jisoo.

"Percuma aku memanggil mu dengan nama itu lagipula sebentar lagi marga mu akan menjadi Kim Jisoo sebentar lagi kita akan menikah!." seru Taehyung.

"Kau ini belum tentu! Jangan terlalu yakin!" oceh Jisoo

"Eoh! Setelah, aku menanam benih ku di perutmu kau ingin aku tidak bertanggung jawab?" goda Taehyung sembari mengelus perus rata Jisoo.

Dengan pipi bersemu merah Jisoo meninggalkan Taehyung begitu saja.

"Hahaha... Pipinya memerah... Kim Jisoo Tunggu aku!" Seru Taehyung berlari mengejar Jisoo.

***

#Cafe

Sekarang, sowon tengah menikmati minuman nya sambil menunggu pria yang ia tunggu.

"Sowon!" Panggil pria yang sowon tunggu.

"Taehyung ayo duduk!" Pinta sowon.

"Jadi, ada apa kau memanggilku?" tanya Taehyung.

"Taehyung kau tau kan kita sudah lama tidak bertemu?" tanya Sowon dan diangguki oleh Taehyung.

"Jadi, begini aku pindah universitas setelah aku tau dari Jimin & Jungkook bahwa kau masuk universitas seoul jadi aku memutuskan untuk pindah universitas dan sebenarnya orang tua ku tidak mengizinkan ku pindah universitas! Dan apakah kau ingin tau kenapa aku bisa pindah?" Tanya sowon.

"Apa alasan mu? Kenapa kau bisa pindah?" tanya Taehyung bertubi-tubi.

"Aku mengancam orang tua ku jika mereka tidak mengizinkan ku pindah maka, aku akan bunuh diri" balas Sowon.

"Apa? Apa kau sudah gila?" tanya Taehyung yang mendengar pembicaraan sowon yang gila.

"Ya, aku gila! Aku melakukan itu demi kau Taehyung demi kau!" ungkap sowon.

"Maksud mu apa?" tanya Taehyung bingung.

"Dari dulu sejak kita berteman aku mencintaimu! Karena itu aku rela melakukan perjuangan ini demi kau Taehyung aku mencintaimu!" ungkap sowon.

Cool Boy! - KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang