Part 14

564 41 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Karena, sudah waktunya pulang mahasiswa pun segera keluar dari kelas.
Saat di parkiran Jisoo melihat Taehyung dan Jennie berpelukkan mesra Jisoo mencoba menenangkan dirinya.
"Jadi, apakah karena Jennie kau dan Taehyung dalam masalah?." tanya Sowon.
"Kau mengenal Jennie?." Jisoo
"Tentu dia itu masa lalu, Taehyung." jawab Sowon.
"Maksudmu?."

"Akan, aku jelaskan sekarang ayo, kerumahku aku akan jelaskan." ucap Sowon.

•••

Mereka telah sampai dirumah seperti yang Sowon janjikan ia akan menceritakan masa lalu Taehyung.
"Jadi, dulu waktu aku dan Taehyung bersahabat Taehyung mempunyai seorang kekasih yang sangat dia cintai yaitu, Jennie dulu, Taehyung orang yang ceria dan sangat terbuka." ujar Sowon membuat Jisoo tersenyum.
"Tetapi, entah bagaimana ayah Taehyung mengambil Jennie dari Taehyung disaat itu Taehyung sangat marah ia berusaha mengambil Jennie menjadi miliknya kembali namun, ayahnya menyuruh Jennie untuk memilih antara dia atau Taehyung dan Jennie memilih ayah Taehyung kemudian, ayah Taehyung dan Jennie telah menikah setelah itu Taehyung sangat tertekan ia begitu tertutup, dingin dan ia sangat sering ke club disaat situasi seperti itu aku ingin sekali mencoba mengembalikannya seperti dulu namun, aku dan orang tuaku pindah ke amerika karena orang tuaku sedang ada pekerjaan disana." jelas Sowon.

"Apakah Taehyung masih bisa kembali padaku?." tanya Jisoo tertunduk sedih.
"Aku juga tidak tau sekarang, Taehyung sudah menemukan cinta lamanya mustahil jika, ia tidak mau bersama Jennie." ujar Sowon memegang bahu Jisoo.
"Tapi, jika cinta Taehyung sangat besar untukmu mungkin ia tak akan lagi menerima Jennie dia pasti akan kembali padamu." ucap Sowon.

"Dia tidak mungkin kembali buktinya dia bermesra-mesraan bersama Jennie dia sering mengabaikan ku aku tidak yakin ia bisa kembali." ujar Jisoo dengan mata berkaca-kaca.
"Jisoo-Ssi aku tau Taehyung sangat mencintaimu ia tidak mungkin mengulangi masa lalunya." Sowon menyakinkan Jisoo Sowon menatap Jisoo iba.

•••
#UniversitasSeoul

Baru saja Jisoo sampai dikelas ia sudah melihat adengan yang begitu panas ia melihat adengan itu dari awal hingga akhir itu membuat hatinya luka.

Siapalagi, kalau bukan Taehyung dan Jennie. yang memulai melumat adalah Jennie tetapi, yang membuat Jisoo sakit adalah Taehyung membalas lumatan Jennie dengan intens mereka melumat cukup lama dan Jennie melepaskan lumatan mereka.
Jennie tersenyum ia mengusap bibir Taehyung yang basah karena lumatan mereka tadi.

"Ekhem...! maaf ini bukan club ini kampus!." ujar Sowon menyindir.
"Sowon! aku rindu denganmu!." Jennie ingin memeluk Sowon tetapi, dengan cepat Sowon menepis kasar tangan Jennie.
"Jangan, sentuh aku dengan tangan kotormu bitch!." sentak Sowon membuat Jennie meringis kesakitan lalu, tangan Jennie siap menampar Sowon namun, dengan cepat Jisoo menahan lengan Jennie.

"Jangan sakiti dia! apa kau tidak puas meyakiti banyak orang! dan tolong tanganmu dijaga bitch! keluar dari sini atau aku akan memanggil satpam untuk menyeret mu keluar karena membuat keributan!." sentak Jisoo.
"Dan bajumu! apa kau kekurangan bahan baju? baju mu itu tidak sopan! kau punya uang bukan? belilah baju yang sopan!." sentak Jisoo lagi membuat Jennie geram dan menghentakkan kakinya keluar dari universitas.

Cool Boy! - KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang