Part 11

562 44 2
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Karena Taehyung penasaran dengan pria tadi malam yang memeluk Jisoo ia pun datang kerumah Jisoo untuk menjemputnya ke universitas.

Taehyung mengetuk pintu dan langsung dibuka oleh SinB. "Taehyung? ayo masuk!" seru SinB mempersilahkan Taehyung masuk.
Taehyung dan SinB pun duduk di sofa.

"Kenapa, akhir-akhir ini kau jarang sekali bersama Jisoo?" tanya SinB membuat Taehyung gelisah karena tidak mungkin ia bilang ada masalah.

"Oh, kata Jisoo kau sedang sibuk kau sibuk apa?." tanya SinB.

"Ibu Taehyung sakit bibi jadi, Taehyung harus sigap." sahut Taehyung.

"Kau anak yang berbakti!" puji SinB lalu, seorang pria datang.

"Sehun apa Jisoo sudah selesai mandi?" tanya SinB pada pria itu dan dibalas pria itu mengangkat bahunya acuh yang berarti ia tidak tau.

"Yak! kau ini bagaimana padahal, kau tidur satu ranjang dengannya!" omel SinB.

"Satu ranjang dengan Jisoo?" batin Taehyung pikiran nya menjadi negatif

"Eunbi-Yya kemejaku dimana?." teriak Jackson.

"Sehun temani Taehyung sebentar Taehyung bibi akan segera memanggil Jisoo!." ucap SinB lalu, pergi meninggalkan mereka berdua.



"Jadi, kau siapanya Jisoo?" tanya pria itu.

"Aku kekasihnya." jawab Taehyung dingin.
"Namamu siapa?" tanya Pria itu.

"Kim Taehyung panggil aku Taehyung." ujar Taehyung.
Tak lama Jisoo datang menghampirinya mereka berdua.

"Jisoo temani kekasihmu ini dahulu aku ingin mandi!." ucap pria itu lalu, bergegas pergi.

"Kau ingin apa kesini?" tanya Jisoo datar.

"Mengantarmu ke universitas."

"Bagaimana dengan, calon istrimu?." tanya Jisoo acuh.

"Sowon? dia tidak hamil!." ucap Taehyung. Lalu Jisoo menatap Taehyung sinis seolah-olah ia tak percaya apa yang Taehyung katakan.

"Kau tak percaya? lihat ini!" ucap Taehyung menyerahkan gambar. melihat gambar itu Jisoo terkejut.

"Jadi, Sowon tidak hamil?." ucap Jisoo terkejut.

"Ya, sekarang jawab pertanyaan ku siapa pria tadi?." tanya Taehyung.

"Dia Wang Sehun dia sepupuku!." sahut Jisoo.

"Kenapa kalian tidur satu ranjang dan kenapa kalian bilang kalian saling mencintai?" tanya Taehyung bertubi-tubi.

"Karena waktu kami sejak kecil kami sudah sering seperti itu. itu kebiasaan kami lagipula, kami tidak melakukan apapun kok." jelas Jisoo dan diangguki oleh Taehyung.

Cool Boy! - KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang