jadi KKWK (KetuaKamar-WakilKamar)

9 2 2
                                    

Korona oh Korona.

Tau aja gue udah bosen di rumah wkwkwkwk. Ampe di WhatsApp, temen-temen gue pada blenger liat status gue yang sampe titik-titik. Biasanya sih isinya marah-marah sama nyindir orang :v yah, tahun ini gue jadi sensitif banget sama lingkungan. Tepatnya gue yang susah beradaptasi. Yakali gue nyalahin orang lain. Ingat; kitalah yang menyesuaikan kehidupan, bukan kehidupan yang menyesuaikan kita :) stay strong, tapi jangan lupa stay safe teman-teman. Terutama buat gue yang tiba-tiba sekolah mengumumkan bagi para murid untuk menginap di sekolah selama ujian terakhir (kenaikan kelas) seminggu.

Entah kenapa, gue yang introvert semangat mendengar itu. Nggak, gua nggak jadi introvert untuk menutup apapun kok. Bukan itu sejarah gue mengklaim diri ini introvert.

Sebenernya gua itu ekstrovert. Jujur. Inget ga, zaman-zaman dimana sebagian warga mengklaim dirinya sebagai kaum rebahan (quarantine kemaren sih gua liat shopping dia keluar desa) (ya ke mall lah pastinya) (tapi bisa aja sih ke indomaret) (tapi kenapa harus ke indomaret kalo albertmart aja ada di desa gua) aduh kenapa malah gosipin temen yak 😂

Sebenarnya gue itu ekstrovert. Tapi asal lo tau, disaat lingkungan baru tidak mendukung seseorang untuk menjadi penyegar suasana/ekstrovert, alih-alih malah dicibir, ya gua balik cibir di sosial media. Masa gua kalah mentang-mentang diem mulu di kelas. Bukannya gue pengecut gamau ngatain langsung, tapi yang gue kejar di sekolah itu KESUKSESAN. Bukan buat menjadi gerombolan elo pada. Gua mau meraih kesuksesan diatas kasur yang empuk. Setidaknya nggak pernah cari gara-gara itulah kasur empuk gue di kelas. Gaje ih. Gaje.

Pokoknya gue prepare tuh barang-barang yang mau gue bawa ke pondok (nginep di asrama). Aha! Gue baru inget kenapa gue semangat. Karena gue punya temen baru yang sangat amat cocok dengan gueeee. Trio Kemprot (Hatusa, Syabillah, dan saya sendiri). Gue, yang nggak pernah dibolehin nyokap nginep di rumah temen tentunya seneng banget dong akhirnya bisa nginep sama mereka!!! Terima Kasih yang udah bikin rencana!!

Eh tapi tiba-tiba gua ngedown. HATUSA DAN SABILA TIBA-TIBA NGGAK MONDOK! Mampus aku. Mau ngapain... heweh seminggu tanpa hape :((( sekolah gue itu muridnya buanyak, sampe ga memungkinkan untuk ngadain kelas online. Bukan masalah biaya, adalah kendala lainnya.

Sabila jelas nggak mondok gara-gara penyakit sinus yang dideritanya. Yang mana, pengobatannya yang dia ceritain ke kita di grup itu innalillahi lebih menyakitkan daripada istinsyaq ketika wudhu. Sedangkan Hatusa, Hatusa itu orangnya penuh misteri. Masalahnya berbeda dengan kebanyakan orang. Dia bingung ceritainnya, makin bingung juga gue nyeritain ke kalian. Salah satu kerepotan yang dia hadapi ketika mau mondok (yang gua pahami) adalah Nica mau melahirkan (kucingnya). Yaudah mondok dah gua sendirian.

Gak sendirian sih akhirnya 😁

Ada temen gue bernama Vita yang mau pindah ke kamar gue karena merasa gak cocok dengan partner sekamarnya. Kita ini kakak kelas berlima dalam satu kamar akan memimpin adek-adek kelas di bawah kita. Jadi KKWK bagi adik kelas 7-12. Gua kelas 13.

Sebelum ngasih tau gua dapet kelas berapa, gue bakal ceritain dari awal.

Sore, gue dianter bokap-nyokap naik mobil ke sekolah. Absen yang udah hadir ke guru yang ada disana, terus ketemu Hani salah satu temen yang bakal jadi partner gue. Jadilah kita mengangkat barang-koper bersama-sama. Malamnya otot gue kejang-kejang tapi nggak numbuh biscep. Olahraga gua paling pol lompat tali.

Karena gue dateng awalan, gue dapet kamar 1. Kamar berisi lima orang anak kelas tigabelas dan dua puluh enam orang anak-anak kelas tujuhh!!! Yang masih cimut cimuuutttt 😄😄 belum berani ngocol sama kakak kelas tiga belassss.... wkwkwkw. Pas banget sekarang gua lagi gamau cari masalah. Karena hidup gua sendiri udah menjadi masalah ☺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fathiya After SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang