Halo teman-teman semua
Maaf dari awal cerita saya nggak perkenalan dulu, ngga tau kenapa. Hehehe
Hai! Namaku Fathiya. Seorang remaja yang baru lulus SMA dan sedang menjalani detik-detik berguguran teman-teman asrama nya yang boyong (keluar) sebelum tanggal 10 romadhon. Mungkin ini sebab kenapa gue tulis cerita tell my life kayak Prescription nya bang atek @mrantontanjung yang sangat fenomenal creamy.
Hai bang atekA
Kalo kamu liat ini, aku Fathyoonfathiya. Followersmu yang rajin komen story ig mu😅 sabar, bentar lagi aku susul bang atek ke titik-titik yang masih belum jogja untuk diceritakan. HeheheeSans aja bang, ini ga macem-macem kok! Saya mah followers baek kale,
Oke, stop bahas soal bang atek sebelum kalian-kalian yang ngga ngerti keburu pusing, hehe.
Aku suka banget sama lagu Changcuters dan lagu indonesia tahun 2000an. Musiknya ramai, asix, dan selalu jadi moodboster di kala saya patah hati. Eh? 😅
Iya, di part besok saya ceritain gimana cerita patah hati saya denga judul KILL THIS LOVE. Sumpah! Makasiy banget buat kakak-kakak Blackpink yang udah nyiptain tuh lagu. Lagunya mengena sekali.
We gotta kill this love
Yes its sad but true
Gotta kill this love
Befote its kills you(Blackpink KILL THIS LOVE)
Karena lagunya ngena banget, gue penasaran. Apakah itu lagu diciptakan sama Jennie setelah dia putus sama Kai? Jennie, mohon klarifikasi nya!😁😁😂😂😂 yelah ommm jennie mana baca wattpad....
Gue orang nya normal, tapi rada crazy.
Aku akui aku kayak Zella. You know siapa Zella? Yang baca cerita ku judul My Viral Marriage pasti tau. Oke, keburu yang ngga tau keburu pusing bin emosi, gue kasih tahu dikit soal Zella. Dua biji atau satu cuil, Zella itu intinya anak semata wayang yang hidup dalam perhatian penuh dari orangtuanya. Alhamdulillah lari nya nggak ke manja. Zella positif. Orangnya juga genah, jelas, ngga suka bikin masalah. Tapi dia itu orangnya suka mencoba. Berani mencoba. Pas SMP temen2 nya punya cowok taksiran, dia ikutan. Tapi ngga sampe level nikung loh ya! Gue tau kalo nikung dan pacaran itu ngga baek. Udah lama gue ngerti. Dan bego nya gue malah lari ke cinta dalam diam. Ashiyaaapp~ disitulah aku mulai membunuh cinta ini jiahhhhh😁😂😂😂😂 ngga nahan bahasa nya!!
Sering gitu kalo ditanya sama temen :
"Fat, kamu jarang main ya?"
"Engga juga, emang kenapa?"
"Aku jarang kiat kamu keluar rumah sih,"
Dan entah kenapa gue tersinggung soal itu. Itu masih mending, ada lagi yang bikin gue tersungging :
"Fathiya ki kulite putih soale ora tau dolan! (Fathiya nih kulitnya putih soalnya ngga pernah maen!)
What the hell sis???? Kulit putih itu karena Gen! Not about main keluar rumah. Yahhh walau emang ada yang jadi iteman karena sering main. Tapi nggak begitu bro teori nya.
Tapi sayang,
Gue orangnya ngga baperan kalo sama temen.
Geu masih sabar karena kalaupun kita marah, mereka ngga mau kalah, terus membalas omongan kita dan secara tidak langsung malah menciptakan cap "Fathiya anak nya menangan!" "Sotoy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fathiya After School
No FicciónHanya kisah Fathiya setelah lulus SMA. Bukan kisah girlband After School korea 😂 Semoga kalian terhibur...