-4-

28 11 1
                                    

  "Jin, buku lks gue ada di elo kan?" Tanya Jisung pada keesokkan paginya.

   "Iya. Gue tinggal dirumah nih. Lo nanti kerumah gue aja ya" Balas Hyunjin.

   "Oke. Tapi gue ke rumah lo agak sore karena pulang sekolah gue ada ekstra renang sama ada janji main skateboard bareng kak  Chan"

   Hyunjin pun mengoke kan ucapan Jisung. Setelah itu, Jisung berpamitan pergi ke kantin.

   Hyunjin tersenyum lebar. Setelah kemudian menulis sesuatu di buku hariannya.

Han Jisung XI IPS 3

|~Psyco~|

   "Heh Sung!" Panggil Chan pada Jisung yang berjalan tepat di depannya.

   "Huh?" Jisung yang merasa terpanggil pun menoleh, lalu tersenyum pada Chan. "Kenapa kak?"

   "Yang nanti jadi kan?"

   Jisung mengangguk mantap. "Sekarang aja yuk kak. Soalnya Gue nggak jadi ekstra"

   Chan terlihat berfikir sebentar. "Lo bawa ganti gak?"

   Jisung mengangguk.

   "Yaudah yuk ke kamar mandi" Ucap Chan.

   Jisung auto mundur sambil nutupin dadanya pake tangan. "M-mau ngapain kak?"

   Chan bingung melihat Jisung, sedetik kemuadian dia faham. "Apaan sih lo?! Ya ganti baju lah. Lo kira gue mau ngapain? Gue masih waras kali"

   Jisung cengengesan karena sudah salah faham. "Ooohhh. Bilang kek dari tadi. Kuy!" Ucap Jisung bersemangat.

20 menit kemudian...

   Jisung baru saja keluar dari kamar mandi, lalu keluar dari gerbang sekolah sendiri karena Chan ditugasi oleh pak satpam untuk mengunci kelas-kelas terlebih dahulu.

   Klunting

   Sebuah pesan masuk ke Hp milik Jisung. Dari Hyunjin.

HwangHynjn: Sung, tolongin gue. Gue dikejar sama orang gak dikenal!!

|~Psyco~|

Psyco |Hwang Hyunjin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang